Samsung Galaxy Gaming Academy! Kesempatan Emas Untuk Kalian yang Ingin Jadi Pro Player Mobile Legends

Samsung Galaxy Gaming Academy! Kesempatan Emas Untuk Kalian yang Ingin Jadi Pro Player Mobile Legends

Samsung Galaxy Gaming Academy! Kesempatan Emas Untuk Kalian yang Ingin Jadi Pro Player Mobile Legends--Screenshot Samsung Galaxy Academy

JATENG.DISWAY.ID - Samsung yang merupakan salah satu sponsor utama di ajang MPL Indonesia season lalu memberikan kejutan kepada publik. Lewat Samsung Galaxy Gaming Academy! Kesempatan Emas Untuk Kalian yang Ingin Menjadi Pro Player Mobile Legends.

Samsung Galaxy Gaming Academy merupakan ajang pencarian talenta esports Indonesia untuk bergabung bersama Samsung.

Program ini nantinya akan memberikan banyak keuntungan bagi pemain atau tim yang terpilih. Seperti pelatihan Intensif, Coaching Clinic, Kontrak Eksklusif Galaxy Team hingga wild card untuk tampil di Piala Presiden Esports 2023.

BACA JUGA:MDL ID Season 8 Mengadakan Open Qualifier Untuk Tim di Seluruh Indonesia! Ini Link Pendaftarannya

Mekanisme Samsung Galaxy Gaming Academy dan Benefit Untuk Pemenang

Untuk mekanisme atau proses seleksi peserta Galaxy Gaming Academy ada dua tahapan.

Pertama kalian daftarkan diri kalian terlebih dahulu, bisa secara individu maupun tim dan menunggu verifikasi.

Kemudian, setelah mendapatkan email verifikasi kalian akan mengikuti proses seleksi dengan berhadapan dengan peserta lain untuk lolos ke tahap berikutnya.

Tim yang lolos hingga babak 8 besar, akan mendapatkan kesempatan Coaching Clinic bersama Galaxy Coach. Coach tersebut antara lain, Coach Bangduk, Coach Adi, Prof KB dan Coach Tezet.

Tentunya peluang ini sangat bagus untuk kalian bisa mengasah mekanik serta pengetahuan makro dan mikro in game Mobile Legends langsung dari ahlinya.

Setelah melakukan tahap coaching clinic dan seleksi lagi, tim yang terpilih akan mendapatkan pelatihan intensif seperti pro player dengan di dukung fasilitas terbaik.

Puncaknya, tim terbaik akan mewakili Galaxy Team yang mendapatkan slot wild card di Piala Presiden Esports 2023.

Sangat menarik bukan, ayo buruan persiapkan diri kamu dan tim untuk bersaing di Samsung Galaxy Academy. Jangan sampai ketinggalan guys, dan jangan lupa daftarkan tim terbaik kalian di sini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung galaxy academy