MDL ID Season 8 Mengadakan Open Qualifier Untuk Tim di Seluruh Indonesia! Ini Link Pendaftarannya

MDL ID Season 8 Mengadakan Open Qualifier Untuk Tim di Seluruh Indonesia! Ini Link Pendaftarannya

MDL ID Season 8 Mengadakan Open Qualifier Untuk Tim di Seluruh Indonesia! Ini Link Pendaftarannya--Screenshot Website Resmi MDL Indonesia

JATENG.DISWAY.ID - Kesempatan besar untuk kalian yang bercita-cita menjadi Pemain Profesional MLBB. Karena MDL ID Season 8 Mengadakan Open Qualifier Untuk Tim di Seluruh Indonesia! Ini Link Pendaftarannya.

MDL Indonesia benar-benar melakukan tugasnya untuk menjadi wadah pengembangan bibit-bibit pemain profesional MLBB. Dengan mengadakan kualifikasi terbuka bagi tim di seluruh Indonesia, untuk berlaga di MDL season 8 mendatang.

Open kualifikasi yang bertajuk #Esports4Everyone ini seakan menjadi jawaban terkait regenerasi para pemain profesional Mobile Legends di Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Tim Peserta MSC 2023! Tim Asal Indonesia Siap Angkat Piala!

Apa Saja Yang Perlu Kalian Siapkan Untuk Mengikuti Open Qualifier MDL ID Season 8 

Dengan adanya kualifikasi terbuka MDL ID Season 8, inilah saatnya bagi para pemain serta tim-tim asal daerah unjuk gigi. Lalu Apa Saja Yang Perlu Kalian Siapkan Untuk Mengikuti Open Qualifier MDL ID Season 8.

Berikut Persyaratan Dasar Yang Perlu Kalian Ketahui

  1. Data Tim Kalian seperti Nama tim dan Logo Tim
  2. Memiliki pelatih dan minimal memiliki 6 pemain (5 pemain inti + 1 cadangan) atau bisa mengikutsertakan hingga 10 pemain.
  3. Seluruh pelatih dan pemain yang terdaftar wajib berusia di atas 16 tahun, setuju melakukan registrasi dan mengikuti segala persyaratan serta ketentuan yang berlaku selama proses kualifikasi terbuka.

Jika sudah memenuhi kriteria tersebut serta sudah bertekad untuk berjuang di babak open qualifier MDL Season 8. Jangan lupa daftarkan tim terbaik kalian, berikut ini link registrasi pendaftaran babak open qualifier MDL Season 8.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan emas ini, serta catat periode pendaftarannya dari tanggal 22 Mei hingga 4 Juni 2023. Selamat bertanding bagi para calon pemain profesional dan semoga sukses hingga bisa berlaga di MDL Indonesia Season 8. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: website mdl indonesia