Kelanjutan Link Video Viral Rebecca Klopper 11 Menit Beredar, Pihak Rebecca Sudah Lapor Polisi

Kelanjutan Link Video Viral Rebecca Klopper 11 Menit Beredar, Pihak Rebecca Sudah Lapor Polisi

Rebecca Klopper -Net-

JAKARTA, DISWAYJATENG.ID - Link kelanjutan video mirip Rebecca Klopper 11 menit masih diburu oleh netizen.

Video yang diduga Rebecca Klopper awalnya viral di Twitter, setelah viral video tak senonoh tersebut kemudian menyebar ke beragam media sosial.

Lama durasi video tersebut awalnya 47 detik. Namun ternyata kini ada temuan lain dari warganet yaitu kelanjutan video Klopper dengan durasi 11 menit yang mirip Rebecca. 

Video viral Rebecca Klopper ini masih menghebohkan warganet Indonesia.

Salah satu pakar telematika menyebut jika video yang beredar 47 detik Kloppler tersebut jika dilihat dari tanda-tanda tubuhnya memang itu Rebecca. 

Salah satu indikasinya yaitu tahi lalat pada bagian tubuh yang nampak jelas di dalam video sesuai dengan apa yang ada di tubuh Rebecca.

Lantas apakah vudeo 11 menit juga teridentifikasi dirinya? Warganet menyebut jika video 11 menit tersebut adalah kelanjutan versi panjang dari video Rebecca Klopper 47detik.

Rebecca Klopper Lapor Polisi

Sementara itu, pihak Rebecca Klopper melalui kuasa hukumnya membuat laporan polisi ke Bareskrim Polri.

Laporan yang diajukan pihak Rebecca Klopper sudah masuk dan diterima Bareskrim Polri dengan nomor register LP/B/113/V/2023/SPKT/BARESKRIM POLRI.

Terkait hal ini, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa Rebecca Klopper nantinya akan dipanggil.

“Kalau dipanggil atau dimintai keterangan itu pasti ya,” ujar Ramadhan, Sabtu 27 Mei 2023.

Kendati demikian, Ramadhan belum menyampaikan lebih jauh ihwal kapan Rebecca sebagai korban dalam laporan itu akan dipanggil.

“Tentu nanti setelah dipelajari dulu, maka pelapor akan dimintai keterangan. Pelapor dan juga nanti akan diambil keterangan korbannya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: