Perbaikkan Jalan Tol Pejagan-Pemalang Kelar

Perbaikkan Jalan Tol Pejagan-Pemalang Kelar

Perbaikan jalan tol di ruas Pejagan-Pemalang dengan alat berat. --

BREBES, DISWAYJATENG.ID - Pekerjaan perbaikkan jalan di ruas tol Pejagan Pemalang Tol Road, hari ini selesai secara keseluruhan. Lajur jalan yang sempat ditutup kini sudah dibuka secara normal (open traffic).

Di ruas jalan PPTR, ada beberapa titik pekerjaan jalan. Masing masing di KM 282 dan 288 jalur B. Kemudian untuk jalur A, perbaikkan ada di KM 273.

Kepala Cabang PPTR, Ian Dwinanto mengatakan, di lokasi perbaikkan itu terjadi penyempitan karena ada pekerjaan rekonstruksi beton (rigid). Sedangkan di lokasi lainnya, pekerjaan yang dilakukan adalah untuk menangani longsoran.

"KM 288, 282 jalur B, Jalur A di KM 273. Semua sudah selesai hari ini," ungkap Ian, Rabu (12/4).

Dia meneruskan, dengan selesainya pekerjaan itu, lajur yang ditutup karena diperbaiki, kini kembali dibuka. Saat ini, lanjut Ian, kondisi jalan tol PPTR benar benar siap dipakai untuk jalur mudik. "Sudah open trafic mulai hari ini karena perbaikkan selesai semua. Tidak ada lagi penyempitan jalan kaya kemarin," lanjutnya.

Sementara hingga H - 9, lalu lintas di ruas tol PPTR belum menunjukkan peningkatan, termasuk kendaraan dari arab barat yang masuk Jawa Tengah. "Belum ada peningkatan arus mudik. Nanti biasanya sepekan sebelum lebaran," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar brebes