Polres Pemalang Patroli Malam hingga Dini Hari

Polres Pemalang Patroli Malam hingga Dini Hari

PATROLI - Personel Satsamapta Polres Pemalang melakukan patroli malam. Foto : M Ridwan/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng) - Satuan Samapta Polres Pemalang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan melalui patroli yang menyasar ke sejumlah tempat keramaian hingga pemukiman penduduk.

 

"Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang marak terjadi pada malam sampai dini hari, pada Bulan Ramadhan," jelas Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kasat Samapta Iptu Nuryanto, Kamis (23/3) malam.

 

Nuryanto mengatakan, kenalan remaja diantaranya seperti melempar balon air ke pengguna jalan dan menyalakan petasan. Saat patroli, personilnya mendatangi sejumlah tempat nongkrong para pemuda di alun-alun Kabupaten Pemalang, Desa Taman, Cibelok, dan Banjardawa Kecamatan Taman.

 

"Hari ini, kami mendapati sejumlah pemuda dan anak-anak yang membawa balon air dan petasan," ujarnya.

 

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, lanjutnya, pihaknya langsung menyita seluruh balon air dan petasan yang dibawa para pemuda tersebut.

 

"Secara keseluruhan, kami menyita 14 bungkus balon air dan 22 batang petasan," bebernya.

 

Personelnya mengimbau pemuda dan anak-anak tersebut untuk tidak bermain petasan dan balon air, karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: