Plt Bupati Pemay Lantik Moh Sidik sebagai Pj Sekda

Plt Bupati Pemay Lantik Moh Sidik sebagai Pj Sekda

LANTIK - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat melantik PJ Sekda. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng) - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat kembali melantik Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Moh Sidik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda).  Pelantikan Pj Sekda yang ketiga kalinya dilaksanakan di Ruang Pojok Sekretariat Daerah, Senin (20/3). Hadir dalam acara pelantikan Ketua Komisi A DPRD Edi Susilo dan sejumlah pejabat lainnya.

 

Moh Sidik diangkat kembali menjadi Pj Sekda setelah  menjabat selama dua periode. Kali ini  dipercaya lagi sebagai Pj Sekda Kabupaten Pemalang untuk tiga bulan ke depan.

 

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan, pelantik dan pengambilan sumpah/janji jabatan Moh Sidik sebagai Pj Sekda  Kabupaten Pemalang selain tugas dan tanggungjawabnya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pemalang ini. Berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah dan Surat Gubernur Jawa Tengah tanggal 16 Maret 2023 Nomor : 821/90 perihal Persetujuan Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, saya menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasaselama melaksanakan tugas jabatan sebagai Pj Sekda  selama dua periode,” jelasnya. 

 

Mansur Hidayat melantik kembali Moh Sidik menjadi Pj Sekda yang ke tiga kalinya, karena dirinya yakin dan percaya sepenuhnya terhadap kinerjanya untuk membantu dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan.

 

"Saya percaya sepenuhnya kepada Moh Sidik, karena mampu membantu saya dalam menjalan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Pemalang,"katanya. 

 

Mansur juga menyinggung soal bulan puasa Ramadan. Menurutnya agar layanan masyarakat tetap berjalan lancar. Maka seluruh perangkat daerah untuk terus bekerja dan bahu membahu guna memprioritaskan pelayanan masyarakat. Sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa merasa nyaman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: