Plt Bupati Pemalang Ajak Seluruh Elemen Bangun Daerah

Plt Bupati Pemalang Ajak Seluruh Elemen Bangun Daerah

BERBINCANG - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat berbincang dengan jajaran forkompimda. Foto : M Ridwan/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng)  - Plt Bupati PEMALANG Mansur Hidayat menggelar ngopi bareng bersama forkopimda Kabupaten PEMALANG di lapangan tenis indoor Sekda PEMALANG, kemarin.
 
Mansur menyampaikan, acara seperti ini sebetulnya sudah digagas lama, tapi karena sesuatu hal, baru kali ini terwujud, dengan melibatkan selurub elemen mulai dari ketua Parpol, Ketua DPRD, pemimpin perusahaan, ormas, LSM, watawan bahkan sampai pada mantan Bupati PEMALANG juga turut hadir. 
 
"Tujuannya ngobrol bareng, silaturahmi untuk nempererat persaudaraan, berati membangun PEMALANG yang Aman dan Ikhlas," kata Mansur.
 
Selain itu, kata dia, acara tersebut juga untuk mempersatukan bagaimana membangun PEMALANG. Sebab sekarang mungkin eranya lebih ke digitalisasi. Namun meskiun berbeda dengan era pemimpn sebelumnya, tetap harus mendengarkan masukan dari para senior di kabupaten PEMALANG
 
"Kepada beliau-beliau mohon saran dan kerjasamanya, untuk PEMALANG lebih baik dan maj," jelasnya.
 
Menurutnya,. PEMALANG sumder daya alamnya luar biasa. Disana ada kepala desa dnegan berbagai produk khasnya dan disini ada tim kepala OPD yang akan membimbing dan mengarahkannya. PEMALANG juga Pusere Jawa, artinya dari manapun akan singgah dulu di PEMALANG.
 
"Artinya potensi PEMALANG yang belum dioptimalkan dan belum dibangkitakan ayo bersama-sama untuk menjadikan PEMALANG lebih baik dan maju," terang Mansur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: