Muhadi Belum Restui Dedy Dua Periode

Muhadi Belum Restui Dedy Dua Periode

CEO PT Dedy Jaya Lambang Perkasa, Dr (HC) Muhadi Setiabudi masih konsisten dan berharap anak- anaknya tidak mencalonkan di kancah Pilkada. -Agus Wibowo-jateng.disway.id

TEGAL  (Disway Jateng) - CEO PT Dedy Jaya Lambang Perkasa, Dr (HC) Muhadi Setiabudi masih secara tegas menyebut bahwa anaknya Dedy Yon Supriyono agar tidak mencalonkan Kepala Daerah dua periode. 

 

Pengusaha asal Brebes yang berusia 62 tahun itu beralasan karena berharap anak- anaknya bisa meneruskan ratusan usaha yang sudah berjalan. Terlebih 

 

"Secara tegas sampai sekarang, saya belum merestui apalagi mengizinkan, " kata KH Muhadi Setiabudi kepada sejumlah wartawan Minggu (29/1) malam, di Hotel Grand Dian Guci Tegal. 

 

Yang jelas, katanya, pihaknya berharap Dedy Yon tidak mencalonkan lagi sebagai Kepala. daerah. Namun, entah sih nanti. Tapi untuk sekarang belum memperbolehkan. 

 

Muhadi belum mengizinkan Dedy Yon untuk maju kembali pada bursa pencalonan Walikota Tegal beralasan karena dirinya bersama istri sudah tua, ingin Dedy melanjutkan usaha orang tua yang sudah dirintis.

 

"Sebagai seorang pengusaha yang memiliki sekitar lima ribuan karyawan, kami berharap usaha yang sudah dirintis bisa dilanjutkan anak- anak, " harapnya. 

 

Namun entah sih nanti, karena namanya orang kadang-kadang bisa juga ada berfikir yang nanti seperti apa, karena apapun demi kebaikan untuk anak. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id