Lolos 18 Besar Liga 3 Jateng, Slawi United Siap Berikan yang Terbaik

Lolos 18 Besar Liga 3 Jateng, Slawi United Siap Berikan yang Terbaik

LATIHAN - Skuad Slawi United berlatih keras untuk laga berikutnya.--

SLAWI  (DiswayJateng)– Klub asal Kabupaten Tegal SLAWI United pada laga Liga 3 Jateng lolos 18 besar, setelah melewati masa penyisihan. Dalam 18 besar, SLAWI United masuk dalam grup N bersama Persibat Batang dan Universitas Surakarta FC. 

Laga yang digelar mulai Jumat dan Sabtu, 23-24 Desember 2022 di Stadion Citarum Semarang nanti, skuad klub berjulukan Laskar Ki Ageng Hanggawana itu siap memberikan permainan yang terbaik. Hal itu disampaikan Direktur Teknik Slawi United Tatang Sundawa saat ditemui kemarin.

Menurut dia, dalam babak 18 besar ini, skuad Slawi United mendapatkan tambahan pemain baru. Mereka bakal memberikan semangat baru bagi tim untuk menunjukkan kemampuannya dalam melawan Universitas Surakarta FC hari ini, Jumat, 23 Desember 2022, pukul 13.30 WIB.

”Ada beberapa pemain tambahan untuk memberikan semngat baru bagi tim ini. Para pemain baru ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Sebab, pernah masuk dalam klub yang kemudian meloloskan tim dari liga 3 ke liga 2 beberapa tahun lalu. Misalnya pemain yang dijuluki Kancil dan Sukidi,” ungkapnya.

Tim asuhan Coach Pamungkas Yuli Konriawan ini, lanjut dia, diharapkan dapat memberikan performa terbaiknya, meski dalam babak penyisihan sebelumnya menjadi 5 runner up terbaik untuk masuk di babak 18 besar. ”Meski pada penyisihan Slawi United bukan menjadi tim terbaik dalam grup, tetapi dalam babak 18 besar ini ada perubahan tim. Karena itu, kami meyakini akan lolos ke babak selanjutnya,” ungkapnya.

Karena itu, dirinya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tegal agar Klub Sepakbola asal Kabupaten Tegal yang berlaga di liga 3 Jateng ini lolos ke babak berikutnya dan membawa nama baik Kabupaten Tegal ke kompetisi tingkat nasional. ”Maj uke tingkat nasional itu menjadi kebanggan. Semoag dapat mengharumkan nama Kabupaten Tegal yang ber ibu kota di Slawi,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: