Rombongan Pelajar Asal Cirebon Naik Truk Diserang Kelompok Lain, Satu Alami Luka Bacok

Rombongan Pelajar Asal Cirebon Naik Truk Diserang Kelompok Lain, Satu Alami Luka Bacok

Petugas mendata sekelompok yang menjadi korban penyerangan orang tak dikenal di Jalingkut Brebes-Tegal. --

BREBES, DISWAYJATENG.ID- Sekelompok pelajar yang menumpang truk diserang kelompok lainnya di ruas Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Tegal-Brebes.

Satu pelajar yang diketahui berasal dari Cirebon Jawa Barat mengalami luka serius pada bagian tangan kanan dan kedua kakinya akibat senjata tajam.

Kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Sementara korban, MR, 16, sudah dilarikan ke RS Bhakti Asih Brebes.

Kapolsek Brebes AKP Mulyono saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama rombongannya hendak kembali ke Cirebon menumpang truk alias ndayak di ruas Jalur Lingkar Utara, pada 15 Desember 2022 lalu.

Di tengah perjalanan, tepatnya setelah perbatasan Tegal-Brebes mereka dilempari batu oleh kelompok lain.

"Sesampainya di perbatasan Jalingkut Tegal-Brebes korban bersama rekannya tiba tiba dikejar sekelompok sepeda motor sambil melempari batu ke arah korban," katanya, Jumat (16/12).

Lantaran tak mengenai korban, lanjut AKP Mulyono, pelaku terus mengejar korban. Hingga sesampainya diperempatan berikutnya tiba tiba bergabung kelompok lain ikut mengejar korban yang sedang menumpak truk bersama teman temannya.

"Sesampainya di lampu merah perempatan Desa Pagejugan, tiba tiba 3 orang menghentikan truk yang ditumpangi korban dan langsung menaiki truk sambil menyerang korban," ungkapnya.

Akibat penyeraangan tersebut, kata AKP Mulyono, salah satu dari rombongan tersebut mengalami luka serius akibat benda tajam. "Satu korban alami luka serius pada bagian jari telunjuk kanan, ibu jari kanan dan kaki kanan kiri. Korban kemudian dilarikan ke RS Bhakti Asih Brebes oleh warga," jelasnya.

Menindaklanjuti peristiwa tersebut, polisi kemudian melakukan pendalaman pada kasus tersebut termasuk mendatangi keluarga korban untuk memintai keterangan. "Saat ini petugas sedang buru pelaku, doakan semoga segera terungkap," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar brebes