Membanggakan, Prodi PBSI Umus Akreditasi A

Membanggakan, Prodi PBSI Umus Akreditasi A

BANGGA - Kaprodi PBSI Umus Brebs Hany Uswatun Nisa MPd saat memberikan keterangan soal akreditasi yang diraihnya.--

BREBES  (DiswayJateng) – Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Muhadi Setiabudi (Umus) BREBES telah mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan. Yaitu mendapatkan Akreditasi A “Unggul”. 

 

Hal itu diungkapkan Kaprodi PBSI Umus Brebes Hany Uswatun Nisa MPd. Kebanggaan itu bukan tanpa alasan. Sebab, prestasi itu diraih oleh universitas swasta yang baru berusia muda, yaitu 10 tahun. Terlebih, prodi PBSI Universitas Muhadi Setiabudi ini merupakan prodi pertama yang meraih akreditasi unggul atau A di wilayah Jawa Tengah. Khususnya di daerah Brebes, Tegal, dan Slawi.

 

”Semua ini tak lepas juga dari usaha seluruh jajaran Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang telah ikut serta menyukseskan proses, sehingga mendapatkan akreditasi unggul “A”,” ungkapnya, kemarin.

 

Dengan adanya tanggung jawab yang telah diberikan kepada Prodi PBSI, dirinya berharap kedepan bisa meningkatkan dan mempertahankan apa yang telah diraihnya. 

 

”Kami juga berharap dengan  prestasi yang telah diraih ini dapat menarik minat para calon mahasiswa dan mahasiswi untuk berkuliah di Universitas Muhadi Setiabudi, khususnya di Prodi PBSI,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: