Lagi, Warteg Kharisma Bahari (WKB) Buka di Banjaran Kabupaten Tegal

Lagi, Warteg Kharisma Bahari (WKB) Buka di Banjaran Kabupaten Tegal

BUKA - Warteg Kharisma Bahari buka cabang di Banjaran, Kabupaten Tegal. Foto : Meiwan Dani R/Radar Tegal --

 

SLAWI (DiswayJateng) - Warteg Kharisma Bahari (WKB) kembali buka di depan Pasar Banjaran, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal,Rabu (27/10) malam. Tempat tersebut dipilih, karena letaknya strategis dan mudah dijangkau. Bahkan untuk target pembelinya dari pedagang dan pengunjung serta masyarkat umum yang ada di pasar. 

 

“Untuk target pembeli kita targetkan pedagang, pengunjung dan masyarakat umum di sekitar pasar,” kata Pedagang Warteg Mulyanto.

 

Bahkan masyarakat yang medapatkan kupon dipersilahkan makan sepuasnya untuk semua menu. Untuk warteg sendiri mulai buka Kamis, 27 Oktober 2022, sedangkan kupon hanya digunakan tiga hari sampai 29 Oktober 2022. Bahkan ada minum gratis es teh dan teh manis selama makan di warteg.

 

“Selain itu juga boleh dibungkus, adanya warteg ini, semoga WKB semakin eksis dan dikenal masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, Pemilik WKB Sayudi menyampaikan adanya warteg ini merupakan yang ketiga di Tegal. Untuk pemilihan tempatnya memang yang strategis dan ramai 24 jam. WKB sendiri tidak menargetkan untuk pembukaan warteg, semakin banyak hal itu bagus. Bahkan rencana akan dikembangkan ke wilayah Kabupaten Brebes dan Pemalang. Karena saat ini memang belum ada di daerah tersebut.

 

“kita tidak ada target, semakin banyak akan bagus, terutama di pusat keramaian,” pungkasnya.(mei/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: