Luar Biasa! Belanja di Supermarket Toserba Yogya Slawi Lebih Nyaman dan Lengkap, Banyak Promo Menarik Nih

Luar Biasa! Belanja di Supermarket Toserba Yogya Slawi Lebih Nyaman dan Lengkap, Banyak Promo Menarik Nih

Belanja di Supermarket Toserba Yogya Slawi lebih nyaman dan lebih lengkap--

SLAWI, (DiswayJateng.id)- Konsistensi  Toserba Yogya yang selalu Setia memenuhi kebutuhan masyaraka sudah tidak diragukan lagi. Selalu berinovasi menyediakan produk yang berkualitas, layanan terbaik dan akrab bersahabat dengan konsumennya serta memberikan suasana  menyenangkan untuk konsumen setianya. Supermarket Toserba Yogya Slawi Kabupaten Tegal kini hadir lebih nyaman dan lebih lengkap.

Setelah dilaksanakan renovasi, kenyaman ekstra akan dinikmati oleh seluruh pelanggan setia (Yo People). Pendingin udara yang memberikan kesejukan, tata cahaya ruangan yang optimal serta tampilan visualisasi yang segar akan mampu meningkatkan kenyamanan bagi Yo People yang berbelanja.  Selain itu, pengembangan area supermarket dan tenant makanan juga dilakukan untuk meningkatkan kelengkapan produk yang disediakan.

Selama 3 hari ini, mulai tanggal 14 s.d. 16 Oktober 2022, Yo People yang berbelanja selain dapat menikmati berbagai harga promo yang disajikan, juga dapat menikmati program promosi yang tentu nya akan membuat berbelanja menjadi lebih mengasyikkan. 

Selama 3 hari, Yo People yang berbelanja minimal Rp 200.000,- di supermarkert berkesempatan untuk mengikuti acara Tebus Murah Sunlight lime 700ml hanya Rp 5000,-. Untuk Yo people yang berbelanja Rp 250.000,- di supermarket menggunakan Yogya Member card mendapatkan gratis Sabun Detergen DAIA uk. 290gr.

Untuk Yo People yang berbelanja Rp 350.000,- berkesempatan mengikuti Games Spin. Game dimana beraneka hadiah disediakan mulai dari gelas, piring,kispray hingga tas eksklusive dari Toserba Yogya. Tak Kalah menarik juga, di area Fashion Lantai 2, sedang berlangsung Diskon untuk Produk Putus senilai 20% dan diskon branded ternama s.d. 50% hanya 3 hari mulai 14 s.d 16 Oktober 2022.

Untuk warga masyarakat Slawi dan sekitarnya, Toserba Yogya ucapkan terimakasih atas sambutan yang baik dan tak terasa sudah 9 tahun Toserba Yogya hadir di Kota Slawi. Segera kunjungi Toserba Yogya Slawi dan dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. “Jangan lupa bawa yogya member card nya yah biar belanja lebih banyak Untungnya ”. Ucap Arief Yudhistira Selaku Regional marketing Toserba Yogya Wil. Jawa Tengah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: