Jersey Teranyar PSIP Dirilis

Jersey Teranyar PSIP Dirilis

TUNJUKKAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menunjukkan jersey terbaru PSIP Pemalang.--

 
 
PEMALANG (DiswayJateng) – Liga 3 Jateng 2022 telah resmi bergulir mulai 18 September 2022 kemarin, PSIP PEMALANG yang tergabung dalam grup B bersama Persekap Pekalongan dan BJL 2000 Semarang akan mulai bertanding pada 25 September 2022. Untuk mengarungi Liga 3 Provinsi Jateng 2022, Plt. Bupati PEMALANG merilis jersey teranyar PSIP PEMALANG di Pendopo Kabupaten PEMALANG, Rabu (21/9).
 
Plt. Bupati PEMALANG Mansur Hidayat menyampaikan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk memenuhi tribun Stadion Mochtar saat PSIP berlaag nanti.
 
"Mari ramaikan kembali stadion dengan yel-yel dukungan bagi tim kebanggan kita dan menjadi supporter yang baik bagi supporter tamu," jelasnya.
 
Mansur, lanjutnya,  juga mengingatkan para pemain PSIP PEMALANG untuk jaga sportifitas dan attitude watak karakter yang kuat sebagai warga PEMALANG
 
"Emosi boleh, tapi setelah itu salaman, bawa budaya bahwa pemain PEMALANG punya attitude yang baik.” tandas Mansur.
 
Sementara itu Manager Tim PSIP PEMALANG Suharjono mengatakan, jersey PSIP PEMALANG masih kembali menggunakan dominan warna merah untuk jersey kandang, dan warna putih untuk jersey tandang.
 
"Selain merilis jersey teranyar, juga diperkenalkan 24 pemain PSIP PEMALANG yang akan berlaga pada Liga 3 Jateng 2022," ujar Suharjono
 
Menurutnya, persiapan timnya hanya sekitar tiga minggu telah melaksanakan pemusatan latihan sejak tanggal 28 Agustus 2022 dan akan menjalani uji coba melawan Perinka FC Kota Tegal pada Kamis ini.
 
"Kami berharap para stakeholder bisa memberikan dukungan dan support dengan menyaksikan langsung pertandingan PSIP di Stadion Mochtar," katanya (rid/gun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: