Laga Uji Coba, Persiku Kudus Menang Ungguli PPSM Magelang

Laga Uji Coba, Persiku Kudus Menang Ungguli PPSM Magelang

Pemain Persiku Kudus yang tengah menggiring bola dibayangi pemain PPSM Magelang dalam laga uji coba di Stadion Wergu Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (27/8). ANTARA/HO-Humas Persiku.--

KUDUS (DiswayJateng) - Jelang Liga 3 Zona Jateng, Persiku Kudus menggelar laga uji coba melawan PPSM Magelang di Stadion Wergu, Sabtu (28/8).

 

Pada laga tersebut klub berjuluk Laskar Macan Muria menang 2-0 atas PPSM Magelang. Gol Ahmad Rizal untuk Persiku pada menit ke-25 membuat Persiku unggul 1-0 atas PPSM Magelang bertahan hingga turun minum.

 

Delapan menit memasuki babak kedua, Persiku menggandakan keunggulan mereka lewat gol Anam yang disambut sorak sorai pendukung tuan rumah, yang untuk pertama kalinya dalam dua tahun bisa kembali menyaksikan tim kesayangan mereka setelah diganggu pandemi Covid-19.

 

Pelatih Persiku Kudus M. Irfan mengatakan puas dengan hasil laga uji coba ini, karena anak asuhnya bisa memetik kemenangan. Meskipun demikian, kata dia, anak asuhnya masih banyak catatan dan perlu dievaluasi agar saat laga kompetisi resmi bisa tampil maksimal.

 

"Terutama fisik para pemain serta strategi yang belum diterapkan secara sempurna," ujarnya. Dia juga akan memperbaiki pengambilan keputusan dari para pemain, serta penyelesaian akhir sebagai kunci untuk bisa meraih kemenangan di setiap laga.

 

Manajer Persiku Kudus Achmad Faisal mengaku senang Persiku bisa meraih kemenangan dalam laga uji coba di kandang.

 

"Dukungan suporter juga sangat luar biasa. Mudah-mudahan menjadi motivasi para pemain untuk tampil maksimal," ujarnya. Untuk menguji kemampuan para pemain sebelum laga kompetisi resmi, masih ada jadwal laga uji coba ke Yogyakarta serta dalam waktu dekat melawan PSIS Semarang.(jpnn/gun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com