Bapas Pekalongan Gelar FMD di Pemalang

Bapas Pekalongan Gelar FMD di Pemalang

FMD - Pegawai Bapas Pekalongan saat mengikuti FMD di Kawasan Outbound L'Tefa Glamping Pemalang--

 
PEMALANG (DiswayJateng) - Untuk mewujudkan revolusi mental Aparatur Sipil Negara (ASN), Balai Pemasyarakatan (Bapas ) Kelas II Pekalongan, menggelar kegiatan Pembinaan FMD (Fisik Mental Disiplin) di Kawasan Outbound L'Tefa Glamping  Pemalang, kemarin
 
Motivator Setya Teguh Yuwana mengatakan, kegiatan pembinaan Fisik Mental Disiplin yang dilakukan oleh Bapas Kelas II Pekalongan merupakan satu hal yang cukup luar biasa, butuh mental dan fisik yang cukup prima untuk melaksanakan tugas, mungkin fisik bisa dibangun dengan kesamaptaan.
 
"Tapi peningkatan pembentukan sikap mental ini yang justru sangat penting untuk bisa menjadikan Bapas Kelas II Pekalongan menjadi organisasi yang keren dan luar biasa," kata Teguh.
 
Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dan dirinya sangat bersemangat dalam memberikan motivasi karena pesertanya sangat  semangat dalam mengikuti kegiatan, semoga kegiatan ini akan menjadi satu hal yang bisa meningkatkan kesadaran terhadap tugas-tugas dan kewajiban dari teman-teman di Bapas Kelas II Pekalongan.
 
"Tentunya akan bermanfaat baik secara personal maupun secara kelembagaan," terangnya.
 
Kepala Bapas Pekalongan Agus Nugroho menyampaikan pekerjaan sebagai seorang ASN merupakan tugas yang wajib dilaksanakan.
 
"Kami berharap kegiatan FMD ini mampu memberikan motivasi, meningkatkan kualitas pegawai dalam upaya pengabdian kepada masyarakat, mengingat tugas pegawai Bapas bersentuhan langsung dengan masyarakat," jelas Agus
 
Agus mengatakan, FMD berupa motivation training yang materinya langsung diberiakan oleh Setya Teguh Yuwana selaku Owner L'Tefa Glamping. Dalam materi motivation training, pegawai mendapat pembekalan bahwa tujuan hidup manusia adalah memberikan kebermanfaatan bagi sesama, jika sudah memahami hal tersebut, maka akan mudah bagi kita untuk memiliki good attitude yang merupakan jalan menuju kesuksesan.
 
"Ini selaras dengan semangat Bapas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tandasnya (rid/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: