SMK Harapan Bersama Rebut Juara Satu Lomba PMR Wira Kategori Remaja Sehat Peduli Sesama Tingkat Jawa Tengah

SMK Harapan Bersama Rebut Juara Satu Lomba PMR Wira Kategori Remaja Sehat Peduli Sesama Tingkat Jawa Tengah

BERSAMA-Kepala SMK Harber Drs Jaenudin SH MM foto bersama pemenang dan Pembina PMR seusai menerima penghargaan dari sekolah, kemarin.--

TEGAL (DiswayJateng) -  SMK Harapan Bersama (Harber) Kota Tegal  kembali meraih juara 1 lomba PMR kategori remaja sehat peduli sesama tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan KSR PMI Unit UPS Tegal, 22-24 Juli 2022. Lomba tersebut diwakili oleh tim dari program keahlian farmasi klinis dan komunitas siswi kelas XI  Nabila Fitri Azhari, Deshinta Jihan Nabilah, Khoirunnisa Mukaromah, dan Wita Dafina Lissani. Tim SMK Harapan Bersama didampingi, dilatih, dibimbing oleh Pembina PMR Yayah surwiati, A.Md.Keb dan Dwi Rahmawati SPd

 

Pembina sekaligus Pembimbing dan Pendamping Yahya mengatakan keberhasilan tersebut tidak lain merupakan kerjasama dan kerja keras antara tim peserta dan pembimbing.

 

"Kami merasa bangga atas prestasi yang diraihnya dan menjadi kebanggaan bagi SMK Harapan Bersama Kota Tegal," kata Yayah, Rabu (3/8).

 

Kepala SMK Harapan Bersama Kota Tegal Drs Jaenudin SH MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina PMR dan peserta lomba, yang telah membawa nama baik sekolah atas keberhasilan yang telah diraih. Semoga kegiatan lomba yang lainnya  dapat menyusul  yang akan datang. Kepada Bapak dan Ibu guru serta Siswa dan siswi agar selalu berprestasi untuk kepentingan diri sendiri, keluarga, sekolah maupun bangsa dan Negara,  Semakin berprestasi berarti Indonesia jaya.

 

"Terima kasih kepada KSR PMI Universitas Pancasakti Tegal yang menyelenggarakan lomba tersebut. Keberhasilan kegiatan lomba itu bukanlah menjadi pemenang secara tiba-tiba, namun kerjakeras peserta dan pembina, selesainya lomba sekolah memberikan penghargaan kepada pembimbing dan Siswa-siswanya yang memperoleh juara," pungkasnya.(mei/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: