Slawi United Siap Berlaga di Liga 3, Banyak Pemain Luar Kota Ikut Seleksi

Slawi United Siap Berlaga di Liga 3, Banyak Pemain Luar Kota Ikut Seleksi

SELEKSI – Sejumlah calon pemain Slawi United sedang mengikuti seleksi di lapangan Dukuhsalam, Slawi.--

SLAWI (DiswayJateng) – SLAWI United akan kembali mengikuti kompetisi Liga 3. Karena itu, meski sudah ada beberapa pemain, mulai 1 Agustus 2022 lalu, klub sepakbola pimpinan Mulyanto ini mulai melakukan seleksi pemain dari klub-klub lokal.

 

Mulyanto menjelaskan bahwa kompetisi Liga 3 Jateng akan dimulai 11 September 2022. Sebagai klub anggota PSSI liga 3, pihaknya siap mengantarkan Slawi United untuk tetap berlaga dalam kompetisi tersebut. 

 

”Slawi United siap berlaga di Liga 3 Jateng. Selain soal eksistensi, keberhasilan dan prestasi tetap harus diperjuangkan,” ungkap ketua umum Slawi United saat ditemui beberapa waktu lalu.

 

Saat ini, lanjut dia, selain sedang melakukan seleksi pemain, sebagian pemain sudah mulai latihan di lapangan Dukuhsalam, Slawi. Pihaknya juga sedang menunggu kehadiran pelatih yang sudah ditunjuknya. 

 

”Ada beberapa calon pelatih atau head coach yang akan melatih para pemain Slawi United. Salah satu pilihan untuk melatih yakni Coach F. Hidayat atau yang biasa dipanggil Coach Yayat dari Kudus. Mudah-mudahan beliau mau melatih para pemain besutan Tegal ini untuk berprestasi di Liga 3,” harapnya.

 

Dirtek Tim Tatang Sundawa menambahkan, saat ini beberapa calon pemain sedang mengikuti seleksi yang terpusat di lapangan Dukuhsalam. Meski belum memliki Head Coach karena masih menunggu, Slawi United sudah memiliki tim official  yang lengkap. Mulai dari Assisten coach, pelatih kipper, pelatih fisik, dokter tim hingga tim analis.

 

 ”Hingga kini selain sedang seleksi, kami juga menyiapkan beberapa tahapan yang disiapkan oleh Asprov PSSI Jateng,” jelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: