Yuk.. Buruan Buat Akun Dobel Bonus dan Tukar Hadiah Langsungnya

Yuk.. Buruan Buat Akun Dobel Bonus dan Tukar Hadiah Langsungnya

TEGAL (Disway Jateng) - Program promosi Dobel Bonus andalan Toserba Yogya memang selalu ditunggu tunggu Pelanggan Setia nya. Menginjak minggu ke 6 penyelenggaraan program, animo masyarakat yang telah menukar hadiah langsung dan memiliki poin undian semakin besar.  Hadiah langsung favorit pelanggan pun laris manis di tukarkan.

“ Jangan lupa yah… yang sudah berbelanja menggunakan Yogya Member Card harus segera membuat akun Dobel Bonus untuk tukar hadiah dan ikut program undiannya, jangan sampai ketinggalan,” kata Arief Yudhistira Selaku Regional marketing Toserba Yogya Wil Jawa Tengah.

Menurutnya, program promosi yang akan berakhir pada 1 Juni 2022 ini mewajibkan para konsumen setia yang telah berbelanja menggunakan Yogya Member Card untuk membuat akun khusus yang terintegrasi  secara digital. “Agar Yo people tidak kehilangan haknya, kami himbau untuk segera membuat akun,segera kunjungi ruang Informasi di seluruh Toserba Yogya,” tuturnya.

Ditambahkan, hadiah langsung yang dapat konsumen dapat kan adalah gelas/mangkok dengan menukarkan 10 poin, Sunlight/ Mug dengan menukarkan 20 poin, Payung untuk 40 poin dan tas travel bag untuk 60 poin. Hadiah undian yang telah disiapkan adalah 4 unit Toyota all new Avanza, 40 Motor Yamaha Gear 125, 40 Samsung  galaxy A52, 40 Sansung tab A8, serta voucher belanja Yogya total  Milyaran Rupiah.

“Yuk.. buruan.. lengkapi koleksi hadiah special gift edisi  Yogya 40 Tahunnya… belanja  banyak hadiah.. hanya di Yogya…,” tambahnya. (*)

Editor    : Sekhun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: