Reza Arap Mengaku Stres ikut Terseret Kasus Doni Salmanan

Reza Arap Mengaku Stres ikut Terseret Kasus Doni Salmanan

JAKARTA (Disway Jateng) – Youtuber gaming, Reza Arap mengaku stress terbawa dalam kasus Doni Salmanan. Selain menjalani pemeriksaan polisi, Reza Arap juga mengembalikan uang saweran dari Doni Salmanan ke penyidik. "Gue stres sampai turun tujuh kilogram karena banyak yang bilang harapan enggak usah balikin gitu," kata Reza Arap, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier di YouTube.

Suami Wendy Walters ini mengatakan bahwa dirinya sempat berharap tidak akan diminta mengembalikan uang tersebut. "Tetapi ya sudah. Gue enggak pernah berhadapan kayak gini, kan, sebelumnya," ujar Reza.

Pemilik nama asli Reza Octovian ini pun mengungkapkan perasaannya seusai diperiksa penyidik Bareskrim Polri.

Kala itu banyak awak media yang meminta komentarnya perihal hasil pemeriksaannya tersebut. "Saat itu, i wanna cry so bad (pengin banget menangis), tetapi gue tahan," tutur Reza.

Dia sempat bertanya-tanya pada diri sendiri apakah kehidupan seperti ini yang diinginkan selama ini. "Gue dipepet sampai hampir jatuh," kata Reza Arap.

Sebelumnya, Reza Arap mengembalikan uang saweran dari Doni Salmanan, sebesar Rp950 juta, kepada pihak berwajib. Saweran tersebut diberikan Doni saat Reza melakukan live streaming game online. (jlo/jpnn)

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: