Pria Berkemeja Putih Dampingi Chandrika Chika Jalani Pemeriksaan Polisi

Pria Berkemeja Putih Dampingi Chandrika Chika Jalani Pemeriksaan Polisi

JAKARTA (Disway Jateng) - Chandrika Chika telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Selatan
Berdasarkan pantauan, Chandrika Chika keluar dari gedung Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 WIB. Tak sendirian, dia didampingi oleh dua pria dan seorang perempuan.
Sesosok pria berkemeja putih mendampingi Chika hingga menuju mobil. Adapun perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu diperiksa sekitar 1,5 jam, yakni sejak pukul 13.20 WIB hingga 15.00 WIB. Seusai diperiksa, Chandrika Chika lagi-lagi enggan angkat suara soal kehadirannya di kantor polisi hari ini.

Dia hanya mengaku pemeriksaan yang dijalaninya hari ini berjalan lancar. "Alhamdulillah lancar ya," ujar Chandrika Chika di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4) dilansir dari jpnn.com.

Pria yang mendampingi Chika, Roofi Ardian, mengatakan selebritas TikTok itu diberi 20 pertanyaan.
Namun, dia enggan menjelaskan lebih rinci soal pemeriksaan tersebut. Menurutnya, pihak kepolisian yang berwenang untuk menjelaskan pemeriksaan tersebut.

"Kami sudah menjelaskan seluruhnya nanti pihak berwajib yang bisa mengklarifikasi," ucapnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menjelaskan alasan penyidik memanggil selebritas TikTok Chandrika Chika terkait kasus Putra Siregar. Pasalnya Chandrika Chika berada di lokasi saat kejadian pengeroyokan tersebut. "Jadi, keterangan awal tadi itu, Chika ada di TKP dan sempat berpindah dari antara meja terlapor dan pelapor," ujar Ridwan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Adapun Putra Siregar dan Rico Valentino diduga terlibat kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru pada 2 Maret 2022. (mcr7/jpnn)

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: