Polres Tegal Kota Punya Graha Presisi Wira Pinandita

Polres Tegal Kota Punya Graha Presisi Wira Pinandita

TEGAL (Disway Jateng) – Polres Tegal Kota memiliki Gedung Graha Presisi Wira Pinandita, sesuai rencana akan digunakan untuk pelayanan Seksi Propam. Kemudian sebagai ruang Media Centre bagi Seksi Humas dan tempat layanan pengaduan masyarakat bagi Seksi Pengawasan.

Kapolres  Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat disela-sela meresmikan Gedung Graha Presisi Wira Pinandita, Jum'at (1/4), mengatakan gedung berlantai dua tersebut merupakan implementasi instruksi Kapolri dalam mewujudkan pelayanan publik yang terintegrasi.

Pihaknya berharap layanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan. Gedung yang akan digunakan dapat bermanfaat dalam memberikan pelayanan yang lebih prima sesuai harapan pimpinan Polri dan masyarakat Kota Tegal.

Meski belum mendapatkan belanja modal pembangunan mako hingga 2022, pembangunan tempat-tempat layanan publik terus dilakukan oleh Polres Tegal Kota agar dapat meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh dalam rangka memaksimalkan pelayanan Polri terhadap masyarakat," katanya.

Proses pembangunan Gedung Graha Presisi Wira Pinandita dimulai pada Februari 2022. Gedung berlantai dua tersebut sesuai rencana akan diperuntukan dalam pelayanan Seksi Propam, kemudian sebagai ruang Media Centre bagi Seksi Humas dan tempat layanan pengaduan masyarakat bagi Seksi Pengawasan.

Pembangunan gedung Graha Presisi Wira Pinandita merupakan harapan bersama dari seluruh personel Polres Tegal Kota dan masyarakat Kota Tegal. Hal itu dalam rangka mewujudkan kepolisian yang modern, melayani dengan sepenuh hati dengan menyiapkan tempat pelayanan yang lebih representatif untuk masyarakat.

“Dengan mengharapkan ridho Allah SWT, mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada-Nya demi kemudahan dan kelancaran Polres Tegal Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, demi mendukung terwujudnya SDM Polri yang unggul dan dicintai masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Maewan Dani Ristanto

Editor    : Sekhun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: