Karyawan Minimarket di Brebes pun Bisa Jadi Korban Curanmor

Karyawan Minimarket di Brebes pun Bisa Jadi Korban Curanmor

BREBES (Disway Jateng) -- Menjadi karyawan minimarket bukan berarti aman dari pelaku pencurian sepeda motor (curanmor).

Pelaku curanmor kerap mengincar minimarket untuk melancarkan aksinya. Jika biasanya, sepeda motor pengunjung yang digasak. Kali ini, Shohibul Fadilah, 21, warga RT 08 RW 01, Desa Pesantunan, Kecamatan Wansari, Kabupaten Brebes juga menjadi korban.

Sepeda motor milik karyawan minimarket ini raib digasak pelaku curanmor di tempatnya bekerja. Apesnya, motor milik Shohibul ini baru mengangsur 9 bulan.

Aksi pencurian ini terjadi di depan minimarket yang berada di depan komplek Islamic Center Brebes, Jumat (1/4/2022) lalu. Usai kehilangan sepeda motornya, korban melaporkan kasus pencurian sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih ini ke Mapolres Brebes.

Korban mengungkapkan, ia baru mengetahui sepeda motor miliknya hilang saat minta izin untuk membeli makanan pada pukul 18.30 WIB. Ia pun terkejut sepeda motor yang ditaruh di halaman parkir sudah tidak ada.

"Saya kemudian mengecek CCTV dan melihat dari tayangan rekaman. Sepeda motor sudah dibawa kabur seorang pencuri hanya dalam hitungan detik," ujarnya.

Korban sebenarnya sudah biasa menaruh sepeda motor di halaman parkir minimarket dan tetap dalam posisi terkunci saat mulai kerja pukul 14.00 WIB.

"Makanya motor itu baru angsuran ke 9, untuk tiap hari saya berangkat kerja. Saya berharap semoga motor saya cepat ditemukan," harapnya.

Penulis: Eko Fidiyanto
Editor: Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: