Janda Ini Digorok Pacarnya, Lantaran Tolak Diajak Nikah, Ternyata Sudah Hamil Tiga Bulan

Janda Ini Digorok Pacarnya, Lantaran Tolak Diajak Nikah, Ternyata Sudah Hamil Tiga Bulan

BANDUNG, (DiswayJateng)-- Aksi M yang nekat menggorok leher terhadap seorang janda anak satu di Bandung Barat, masih terus didalami polisi.

Korban inisial W berdomisili di Kampung Gunung Bentang RT 04/14 Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat ini meninggal setelah digorok hingga nyaris putus.

Pelaku M nekat menggorok leher perempuan pacarnya ini karena sakit hati ditolak nikah. W juga kedapatan tengah hamil tiga bulan dan

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan menjelaskan bahwa kasus ini karena pelaku ditolak nikah, oleh korban.

“Berdasarkan para saksi dan olah TKP, patut diduga pelaku ditolak nikah oleh korban hingga berujung penganiayaan hingga korban tewas,” ungkap Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan dikutip dari pojoksatu.id, Selasa 10 Mei 2022.

Menurutnya, dari pemeriksaan sementara, korban ditemukan di depan rumahnya saat pagi hari sekitar 10:00 WIB.

“Korban mendapat luka berat di bagian leher dan perut diduga akibat sabetan senjata tajam yang dihunuskan pelaku beberapa kali,” paparnya.

Kapolres menambahkan, bahwa korban pada saat ditolong oleh masyarakat sekitar dan keluarganya masih bernafas.

“Namun pada saat dibawa ke rumah sakit terdekat Allah berkehendak lain. Kurang lebih jam 12 siang, korban meninggal dunia,” katanya.

Menurutnya, pelaku diduga melarikan diri dengan membawa senjata tajam. Pihaknya menerjunkan tiga tim memburu pelaku.

“Saksi melihat pelaku berlari sambil membawa pisau belati. Kita berdoa agar pelaku cepat tertangkap, kita sudah bentuk tim gabungan dalam pencarian pelaku,” katanya.

Sebelumnya diberitakan Perempuan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit diduga akibat digorok pacar viral di media sosia Instagram @forumwartawanpolri. Dalam akun tersebut, disebutkan aksi itu terjadi di daerah Padalarang Kabupaten Bandung Barat yang diposting pada 8 Mei 2022.

Akun tersebut menuturkan, aksi tersebut terjadi saat sing hari di mana korban dianiaya oleh pria berinisial M yang merupakan pacarnya.

“Wanita digo#*k sang pacar. Meninggal dlm perjalanan menuju rumh sakit. Padalarang Bandung 8 mei 2022. Sekitar pukul 11-12 siang telah terjadi penganiayaan dengan Kekerasan yg dilakukan seorang pria bernama Mul tetangga korban yang juga kekasih korban,” tulis caption itu.

Mereka disebut merupakan warga Kampung Gantungan desa Jaya Mekar Padalarang Kabupaten Bandung Jawa barat. “Korban wanita bernama Wiwin ditemukan tergeletak ditengah jalan kampung dengan keadaan leher hampir putus,” katanya. (rif)

Editor Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: