Deal dengan Ronaldinho, Rans Cilegon Masih Berambisi Datangkan Mesut Ozil

Deal dengan Ronaldinho, Rans Cilegon Masih Berambisi Datangkan Mesut Ozil

JAKARTA, DISWAY.ID – Rans Cilegon FC kabarnya masih terus berambisi mendatangkan Mesut Ozil ke Indonesia.

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad menyebut jika komunikasi dengan pihak Mesut Ozil sudah dilakukan.

"Ozil sedang diobrolin. Kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke even tersebut masih bisa. Ini masih proses penjajakan.

Raffi Ahmad juga menyebut jika komunikasi dengan mantan bintang Brasil Ronaldinho sudah deal. Ronaldiho bahkan sudah hampir datang ke Indonesia.

"Ozil masih komunikasi. Akan tetapi, kalau Ronaldinho lebih mudah. Ronaldinho sudah 99,9 persen akan datang," kata Raffi Ahmad dikutip dari fin.co.id.

Perlu diketahui, kedatangan Ozil mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu ternyata bukan untuk membela RANS Cilegon FC pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Melainkan hanya untuk "exhibition match" event pramusim yang akan digelar dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Rans Cilegon juga memperkenalkan pelatih mereka yakni, Rahmad Darmawan atau biasa disapa RD.

RD sapaan akrab Rahmad Darmawan sendiri bukan nama baru untuk RANS Cilegon FC, diketahui pada musim 2021/2022, Rahmad Darmawan mengantarkan RANS Cilegon FC keluar sebagai runner-up Liga 2.

Perkenalan RD dilakukan bersamaan dengan penandatanganan kontrak yang disiarkan secara langsung di akun Instagram resmi RANS Cilegon FC, Senin, 11 April 2022.

Raffi Ahmad menegaskan RD telah berhasil mengantarkan tim tampil sebagai runner up Liga 2 2021, sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

"Coach Rahmad sudah berjasa membawa RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola. Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi," ujar Raffi Ahmad.

Editor: Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: