Ciiieeeee, Via Vallen Mesra-mesraan di Labuan Bajo Bareng Kekasih

Ciiieeeee, Via Vallen Mesra-mesraan di Labuan Bajo Bareng Kekasih

JAKARTA (Disway Jateng) - Via Valle terlihat mesra bareng kekasihnya Chevra Yolandi. Keduanya belum lama ini liburan ke pulau tak berpenghuni di Labuan Bajo. Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang dibagikan Via dan kekasihnya. Tampak Via berpose dengan mengacungkan dua jarinya persis di belakang Komodo dengan jarak yang cukup jauh. ‘Ratu Dangdut Koplo’ dan ‘Crazy Rich asal Sidoarjo’ ini terlihat cantik dengan memakai kaca mata hitam. Potret yang paling menarik perhatian saat Via dan Chevra terlihat begitu romantis menikmati pemandangan di atas bukit. Mereka kompak bertopi. Lalu mulai saling rangkul, menatap pemandangan hingga pose di mana Via tampak memegang hidung sang kekasih.

Sebelumnya Via juga membagikan potret sedang sendiri di atas bukit tersebut. “What a beautiful. Yang pernah nyampe sini pasti tahu gimana perjuangannya, tapi beneran terbayar pas liat pemandangannya,” ucap pelantun Sayang ini. Seperti diketahui, Via dan vokalis band pop rock Papinka itu rupanya sudah kenal lama. “Kenalnya sudah lama. Kan memang satu label ya. Baru dekat pas duet kemarin,” terang Via.

Dia memberikan alasan memilih cowok bertato itu. “Baik, sayang sama keluarga, terus soleh,” tutur sang biduan.

Belum diketahui sejak kapan pasangan beda usia tiga tahun ini berpacaran. “Buat sekarang jalanin aja. (Jadian?) Nggak, nggak,” jawab Via kala itu.(tar)

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: