Cewek Bule Bugil di Tempat Suci Pura Babakan Tabanan Bali, Tuai Kecaman

Cewek Bule Bugil di Tempat Suci Pura Babakan Tabanan Bali, Tuai Kecaman

BALI, (DiswayJateng)-- Seorang cewek bule diduga asal Rusia berfoto bugil di kawasan tempat suci Pura Babakan, Tabanan, Bali baru-baru ini.

Seorang influencer Niluh Djelantik mengunggah suatu video viral memperlihatkan seorang cewek luar negeri yang bergaya bugil di pohon Kayu Putih berusia 700 tahun, tepat di belakang tempat persembahyangan umat Hindu.

"Anda patut menjelaskan maksud dan tujuan melakukan aksi ini ke petugas kami. Segala macam tindakan selalu ada konsekuensinya," tulis Niluh Djelantik yang terkenal merupakan pemilik usaha sepatu di Bali tersebut, Selasa (03/05/22).

Kritik Niluh Djelantik pun dilontarkan dalam tulisan tambahan bahwasannya sang turis cewek yang gemar Yoga dan pamer tubuh tersebut telah menodai kesucian pura.

"Kamu tahu pohon Kayu Putih yang telah berusia 700 tahun ini terletak di belakang Pura Babakan? Artinya apa? Pura ini masuk dalam lingkungan tempat suci," tulisnya.

Lebih lanjut, si influencer pun heran mengapa wisman yang datang ke Pulau Seribu Pura nekat melakukan ini hanya demi konten semata.

Imbas video viral bugil di Pura Babakan, Tabanan, bukan tak mungkin si cewek bule ini akan bernasib sama dengan Jeff Craigen. Keduanya berpotensi ditendang dari Bali dan masuk daftar hitam imigrasi agar tak bisa datang kembali.

Sebelumnya Jeffrey Douglas Craigen turis asal Kanada yang juga aktor bernama yang menari bugil di Gunung Batur, Kintamani, Bangli beberapa waktu lalu.

Editor: Ismail Fuad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: