Berkah Kabupaten Terinovatif, Memberi Dampak Positif Bagi Hotel Front One Sragen
Hotel front one sragen saat merayakan anniversary ke-3--Mukhtarul Hafidh / diswayjateng.id
SRAGEN, diswayjateng.id - Perayaan HUT ke-3 Hotel Front One Sragen, manajemen menggelar anugerah penghargaan kepada customer support dengan mengambil tema Awarding Customer & Gathering di Angkasa Ballroom hotel setempat, Senin (9/12/2024).
Dalam perayaan itu, Owner Hotel Front One Sragen Wagianto Angkasa Wijaya menyampaikan rencana pengembangan hotel dengan membangun gedung baru untuk ruang pertemuan dan kamar pada tahun 2025 mendatang.
Perayaan Anniversary ke-3 Hotel Front One Sragen menghadirkan ratusan tamu undangan dan jajaran manajemen. CEO dan Founder Azana Hotels & Resort Management, Dicky Sumarsono, turut hadir dalam kesempatan tersebut. Owner Wagianto Angkasa Wijaya hadir bersama istri dan ibundanya.
GM Hotel Front One Sragen, Sri Hartoto, menyampaikan Hotel Front One Sragen sudah berjalan tiga tahun per Senin (9/12/2024) ini. Dia mengakui hotel tersebut tidak bisa berdiri tanpa dukungan atau dukungan dari pemangku kepentingan dan pelanggan serta asosiasi yang berkolaborasi bersama manajemem Hotel Front One Sragen selama tahun 2024.
BACA JUGA: Bupati Yuni Kembali Sukses Bawa Sragen Raih 3 Besar Kabupaten Terinovatif 2024
BACA JUGA: Penghujung Purna Tugas Bupati, Pemkab Sragen Raih Anugrah Layanan Investasi
“Selama ini Hotel Front One Sragen menjadi hotel pilihan utama bagi pelanggan di Sragen dan sekitarnya. Kami tetap bertahan sebagai yang terbaik dan nomor satu sesuai dengan namanya Front One atau selalu berada di depan,” ujar Hartoto.
Dia menyampaikan ada tim yang bertugas menilai para dukungan pelanggan berdasarkan kontribusi terbanyak. Siapa pun pilihan yang dianugerahi itu merupakan top support bagi Hotel Front One Sragen. Dengan penghargaan tersebut, Hartoto berharap semakin mempererat hubungan dengan Hotel Front One Sragen.
Pada kesempatan ini Front One Sragen juga memberikan penganugerahan terhadap customer support terbaik yang terbagi atas empat kategori yakni Government, Corporate Bisnis, MICE, dan Travel Agent online.
Pada kesempatan yang sama, Owner Wagianto Angkasa Wijaya menyampaikan dukungan terbaik dari CEO Azana Hotels Dicky Sumarsono. Angkasa, sapaannya, juga mengapresiasi General Manager (GM) Hotel Front One Sragen, Sri Hartoto, yang teruji memimpin Hotel Front One selama tiga tahun dan trennya semakin baik.
Kami mampu bertahan dan meyakini bahwa badai pasti berlalu. Alhamdulihnya lagi, berkah dari prestasi Pemkab Sragen yang dinobatkan jadi kabupaten terinovatif, sangat berdampak positif di depan Sragen,” jelasnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: