USS 2024 presented by BRImo Kembali Hadirkan Program Sneakers Rp50 ribu, Hayuk Buruan Dapatkan Tiketnya

Sabtu 26-10-2024,21:37 WIB
Reporter : Laela Nurchayati
Editor : Laela Nurchayati

Jakarta, jateng.disway.id - Sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda, komunitas kreatif, serta industri fashion dan lifestyle di Indonesia, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024.  

Beragam rangkaian kegiatan yang menarik dan menghibur bisa anda ikuti di USS 2024 presented by BRImo berlangsung di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 25–27 Oktober 2024. 

Kegiatan menarik di USS 2024 presented by BRImo ini diantaranya mulai dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.

Program Sneakers Rp50 ribu juga akan kembali hadir di USS 2024 yang didukung oleh BRImo. Pengunjung berkesempatan menikmati promo menarik, termasuk kesempatan mendapatkan sneakers premium seharga Rp200 ribu melalui Mystery Ball Box. 

BACA JUGA:Kupedes Produk Unggulan BRI untuk Masyarakat Pedesaan, Berikut Persyaratan Pengajuan Pinjaman

BACA JUGA:BRI Tawarkan Beasiswa BRILian, Apa Saja Manfaat dan Persyaratannya?

Bagi pengunjung yang membuka rekening Tabungan BRI melalui BRImo dengan setoran awal Rp500 ribu, akan mendaparkan voucher belanja senilai Rp100 ribu. Nasabah yang melakukan top-up minimal Rp10 juta dapat mengikuti Lucky Dip dengan hadiah utama smartphone.

BRI juga menawarkan program dari aplikasi pinjaman digital Ceria, berupa cashback hingga Rp1 juta, lucky dip dengan hadiah hingga Rp500 ribu, dan merchandise eksklusif bagi pengunjung yang mendaftar Ceria selama event berlangsung. 

Pengunjung USS 2024 juga dapat mengikuti Live Auction untuk mendapatkan sneakers langka, seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360 dan New Balance SC Elite v4, hanya di booth BRImo sepanjang acara. 

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto menyampaikan bahwa kehadiran BRI di USS 2024 bentuk komitmen dalam mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia. 

BACA JUGA:Proteksi Hidup Anda dengan Beragam Produk BRILife, Mulai Kesehatan, Pendidikan Hingga Hari Tua

BACA JUGA:Pertumbuhan Aset Capai Rp 239,6 Triliun, BRI Catat Pencapaian Gemilang

“Kolaborasi dengan USS Networks ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong brand lokal berdaya saing serta memfasilitasi transaksi keuangan yang lebih mudah bagi anak muda melalui BRImo” ujarnya. 

Project Director USS Networks Adista Fadhilla menekankan bahwa USS 2024 hadir dengan semangat baru dan lebih besar, dengan berbagai program inovatif untuk menguatkan posisi USS sebagai pusat kreativitas dan kolaborasi dalam industri fashion dan lifestyle.  

“Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru seperti padel court untuk memeriahkan USS 2024. Kami terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk mereka serta mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle. Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia," ujarnya. 

Kategori :