Respons Baim Wong Setelah Nikita Mirzani Mengungkapkan Sosok Selingkuhan Paula Verhoeven

Kamis 17-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DJATENG.DISWAY.ID - Perselisihan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven masih menjadi perhatian publik hingga saat ini. Pada Selasa pekan lalu, Baim Wong mengejutkan banyak pihak dengan mengajukan permohonan cerai kepada Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Viral! Oknum Peminta Sumbangan Pencatut Ponpes Ditangkap Korban saat Beraksi

Isu yang dilansir dari beberapa sumber bahwa, permohonan cerai yang diajukan Baim disertai dengan isu adanya orang ketiga. Baim mengklaim bahwa ia mengajukan gugatan cerai karena Paula diduga berselingkuh dengan teman dekatnya. Ia menyatakan bahwa perselingkuhan tersebut telah berlangsung selama satu tahun.

Nama Dimas Seto juga sempat muncul dalam perbincangan, karena dianggap memiliki kemiripan dengan sosok yang diduga sebagai selingkuhan Paula. Namun, Baim Wong dengan tegas membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa Dimas bukanlah orang yang dimaksud. Ia menyebut Dimas Seto sebagai sosok yang baik.

Hingga kini, identitas sosok selingkuhan Paula masih menjadi teka-teki. Namun, Nikita Mirzani, yang ditemui sebelum keberangkatannya ke Mekkah untuk ibadah Umroh pada Selasa, 15 Oktober, memberikan komentar mengenai isu tersebut.

BACA JUGA:Cara Bermain Screaming Chicken, Game TikTok yang Viral

Ia mengungkapkan bahwa Baim pernah curhat padanya tentang sosok selingkuhan Paula. Menurut Nikita, sosok tersebut pernah tinggal di rumah Baim dengan alasan rumahnya sedang direnovasi, sehingga Baim mengizinkannya untuk tinggal sementara.

Dari situ, muncul hubungan terlarang antara Paula dan sahabat dekat Baim Wong. "Sahabatnya pernah tinggal di rumahnya. Itu memang saya dengar, jadi dia adalah sahabat baik yang tinggal di rumahnya saat itu. Alasannya karena rumahnya sedang direnovasi, jadi dia tinggal di sana," ungkap Nikita Mirzani dalam sebuah tayangan YouTube yang viral di media sosial.

Namun, Nikita tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena dia tidak berada di lokasi kejadian. Meski demikian, setelah mendengar rekaman yang diberikan oleh Baim, dia pun berencana untuk mengambil langkah serupa, yaitu mengajukan gugatan cerai.

Nikita menambahkan bahwa perceraian tidak selalu berarti harus bermusuhan, sebagai contoh, dia dan mantan suami pertamanya masih menjalin hubungan yang baik hingga saat ini. "Saya tidak bisa berbicara lebih jauh karena tidak ada di tempat.

BACA JUGA:Video Zahra Seafood Viral dengan Durasi 6 Menit 40 Detik

Namun, dari yang saya dengar dalam rekaman, jika saya jadi Baim, saya juga akan memilih untuk bercerai. Bercerai bukan berarti harus bermusuhan, kan? Saya masih berteman dengan mantan suami yang pertama sampai sekarang. Hanya dengan yang lainnya memang ada konflik, saya tidak tahu alasannya, tetapi dengan yang pertama kami tetap baik karena ada anak juga," jelasnya.

Kategori :