Beragam Reaksi Kocak Para Penggawa Timnas Indonesia sesi Latihan, Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grub C

Selasa 15-10-2024,19:27 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

JATENG.DISEAY.ID - Reaksi kocak para penggawa Timnas Indonesia saat latihan hari ke dua di tengah cuaca dingin di Qingdao Youth Football Stadium jelang lawan China, Sandy Walsh: Di mana matahari?

Reaksi kocak para penggawa Timnas Indonesia saat menjalani sesi latihan hari ke dua di Qingdao China jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grub C.

Reaksi kocak para penggawa Timnas Indonesia, Timnas Indonesia bakal bersiap untuk menghadapi China di Qingdao Youth Football Stadium pada Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Laga itu menaruh harapan besar bagi skuad Garuda untuk meraih kemenangan perdana dalam putaran ke tiga usai hanya mampu meraih tiga hasil imbang secara beruntun. Kemudian, Timnas Indonesia melanjutkan dengan menjalani sejumlah sesi latihan demi mempersiapkan segalanya untuk meraih hasil terbaik. 

BACA JUGA:Suporter Timnas Indonesia Novi Irnawati Viral di Media Sosial, Mees Hilgers Sampai Follow Instagramnya

BACA JUGA:Jelang Timnas Indonesia VS Argentina, Emil Audero Ketahuan Follow Erick Thohir, Ingin Bela Timnas?

Dalam persiapannya, pasukan asuhan Shin Tae-yong sudah tiba di Qingdao sejak Jumat (11/10/2024) dan langsung melakukan sejumlah sesi pemulihan.

Kendati begitu, pemandangan berbeda jelas terlihat dalam sesi latihan Timnas Indonesia di hari kedua pada Minggu (13/10/2024). Kini ada adegan Reaksi kocak para penggawa Timnas Indonesia saat latihan.

Mulai dari Sandy Walsh hingga Maarten Paes terlihat memilih untuk menggunakan jaket alih-alih hanya menggunakan jersey latihan biasa.

Para pemain terlihat menggunakan busana yang lebih tertutup saat menjadi sesi latihan hari ke dua tersebut. Hal itu disebabkan karena cuaca dingin di Qingdao akibat hujan yang mengguyur sesi latihan hari ke dua Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Prediksi Indonesia VS Brunei Darussalam Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Bisa Sarangkan Dua Gol, Tapi....

BACA JUGA:Imbang Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-19 Terlempar ke Posisi Empat, Begini Peluang Lolosnya

Sandy Walsh menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan akibat reaksinya yang terbilang kocak. Beragam reaksi kocak ditunjukan para pemain saat menghadapi cuaca dingin dalam sesi latihan hari kedua tersebut.

Pemain KV Mechelen itu menanggapi cuaca dingin di Qingdao Youth Football Stadium yang saat sesi latihan hari ke dua Timnas Indonesia sedang diguyur hujan.

Bahkan, dua pemain skuad Garuda ada yang berkomentar jika cuaca di Qingdao Youth Football Stadium saat itu mirip dengan sejumlah daerah di Indonesia.

Kategori :