Cara Mudah Ganti Username Twitter (X) lewat HP/PC

Rabu 16-10-2024,04:30 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

6: Simpan Perubahan Anda

Setelah memasukkan nama pengguna baru Anda, ketuk "Simpan" untuk mengonfirmasi perubahan. Anda mungkin diminta memasukkan kata sandi lagi untuk tujuan keamanan. Setelah Anda menyimpan nama pengguna baru Anda, nama pengguna tersebut akan diperbarui di semua tweet, retweet, dan balasan Anda.

BACA JUGA:Cara Cek IMEI di Oppo untuk Mencegah Ponsel Ilegal

BACA JUGA:Tanda-tanda Merek Ponsel Nokia Menghadapi Kepunahan?

Mengubah Nama Pengguna Twitter (X) Anda melalui Komputer

1: Buka Browser Web Anda

Untuk mengubah nama pengguna Twitter Anda menggunakan komputer, buka browser web pilihan Anda dan buka www.twitter.com. Jika Anda belum masuk, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk mengakses akun Anda.

2: Akses Pengaturan Akun

Setelah Anda masuk, klik gambar profil Anda yang terletak di sudut kanan atas layar. Ini akan membuka menu tarik-turun di mana Anda dapat mengakses berbagai pengaturan akun. Klik "Pengaturan dan privasi" untuk melanjutkan.

3: Pilih Akun Anda

Di menu "Pengaturan dan privasi", klik tab akun untuk melihat opsi yang terkait dengan pengaturan akun Anda.

4: Edit Nama Pengguna Anda

Gulir ke bawah daftar opsi dan klik "Nama Pengguna". Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan nama pengguna baru. Mirip dengan mengubah nama pengguna Anda melalui ponsel, pastikan nama pengguna baru Anda unik dan belum digunakan oleh pengguna Twitter (X) lain.

5: Simpan Perubahan Anda

Setelah memasukkan nama pengguna baru Anda, klik "Simpan" untuk mengonfirmasi perubahan. Anda mungkin diminta memasukkan kata sandi lagi untuk tujuan keamanan. Setelah Anda menyimpan nama pengguna baru Anda, nama pengguna tersebut akan diperbarui di semua tweet, retweet, dan balasan Anda.

BACA JUGA:Review Google Ads Vs Facebook Ads

Kategori :