Wayahe Ganti! Tagline PPK Demak untuk Menangkan Edi-Eko

Selasa 15-10-2024,10:31 WIB
Reporter : Nungki S Nurhidayanto
Editor : Laela Nurchayati

DEMAK, jateng.disway.id - Persatuan Pengusaha Konstruksi (PPK) Kabupaten Demak secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Demak, H. Edi Sayudi dan H. Eko Pringgolaksito, dalam Pilkada Demak 2024, di Kafe Resto, Senin 11 Oktober 2024, malam.

Ketua PPK Demak, Kiswanto, yang didampingi oleh Sekretarisnya, Agus Ahmad, dalam deklarasi dukungan tersebut menyampaikan bahwa PPK akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan calon nomor urut satu tersebut.

"Kami bersama anggota PPK yang saat ini baru mencapai 80 orang akan terus bergerak, mengajak rekan-rekan yang belum mendukung untuk bergabung," ujar Kiswanto.

Selain itu, PPK juga akan memperkuat branding dan canvassing pasangan Edi-Eko, serta bergabung dengan tim pemenangan di tingkat kecamatan dan desa. Mereka juga akan melakukan sosialisasi kepada para pengusaha di wilayah masing-masing. 

BACA JUGA:Kampanye di Demak, Andika Terima Keluhan Pedagang Pasar Bintoro

BACA JUGA:Oprasi Zebra Candi 2024, Ini Daftar 7 Pelanggaran yang akan Ditindak

"PPK mengusung tagline "Wayahe Ganti!" sebagai simbol perubahan di Demak," ucapnya.

Sementara itu sosok, H. Edi Sayudi yang didukung PPK dalam orasinya  menyoroti permasalahan rob dan abrasi yang kerap melanda wilayah Demak dan berjanji pada penanggulangan masalah rob.

Pihaknya berjanji akan fokus pada penanggulangan masalah rob dan mengacu pada contoh keberhasilan Pekalongan yang mendapatkan dana pembangunan rob sebesar Rp5,4 triliun dalam 1 periode.

BACA JUGA:Logistik Pilkada 2024, Kotak Suara dan Segel KPU Demak Terpenuhi

BACA JUGA:Libatkan 150 Orang, KPU Demak Siapkan Debat Publik Pilkada 2024

"Pertanyaannya, apakah Demak bisa seperti itu?" tantang Edi.

Edi juga berkomitmen untuk memberikan tunjangan kepada guru Madin TPQ jika terpilih nanti. Selain itu, ia menjanjikan tidak akan ada kekosongan jabatan di lingkungan pemerintahan selama masa kepemimpinannya.

"Janji-janji ini pasti akan kita tepati, namun sebelumnya buktikan pada 27 November datang dan coblos Edi-Eko agar nanti bisa menang," tegasnya.

Acara deklarasi pemenangan edi-eko ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat antara lain Hadi Waluyo mantan Staf Ahli Bupati Demak; H. Sururi mantan Camat Sayung.

Kategori :