5 PayLater Terbaik untuk Cicilan Online yang Aman dan Terpercaya

Jumat 11-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Aplikasi PayLater kini menjadi pilihan populer dalam berbelanja di era digital yang serba cepat. Terdapat berbagai aplikasi PayLater terbaik untuk cicilan online yang aman dan terpercaya yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ketika dana terbatas.

Aplikasi PayLater terbaik untuk cicilan online yang aman dan terpercaya. Seperti namanya, aplikasi PayLater memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian tanpa harus membayar secara langsung saat transaksi. Dengan demikian, aplikasi ini menawarkan cicilan online tanpa memerlukan kartu kredit, membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan mendesak.

Kamu dapat berbelanja secara online maupun offline menggunakan aplikasi PayLater dan membayar tagihan dalam bentuk cicilan selama periode tertentu. Umumnya, periode yang ditawarkan berkisar antara beberapa minggu hingga beberapa bulan. Oleh karena itu, simak beberapa daftar aplikasi PayLater terbaik untuk cicilan online yang aman dan terpercaya yang dapat kamu pertimbangkan.

Di Indonesia, terdapat sejumlah aplikasi PayLater terbaik yang populer dan dapat digunakan untuk membeli barang atau jasa dengan metode cicilan. Mari simak artikel beberapa daftar aplikasi PayLater terbaik untuk cicilan online yang aman dan terpercaya berikut ini yang dilansir dari OK!Bank.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan ShopeePaylater

BACA JUGA:Perbedaan dan Tips Menggunakan Paylater dan Pinjol

Berikut adalah 5 aplikasi PayLater terbaik untuk cicilan online yang aman dan terpercaya dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan:

1. Akulaku PayLater

Aplikasi PayLater yang patut dicoba adalah Akulaku, sebuah platform keuangan digital yang menawarkan berbagai layanan, termasuk PayLater untuk pembelian barang secara online.

Untuk mengajukan Akulaku PayLater, kamu perlu mengunggah dokumen pendukung seperti foto KTP, foto selfie, dan dokumen lainnya untuk verifikasi identitas. Proses persetujuan dan pengajuan kredit biasanya memerlukan waktu tertentu untuk diproses oleh Akulaku.

Setelah mendaftar dan mengaktifkan akun Akulaku PayLater, kamu dapat melakukan pembelian dengan menggunakan limit kredit yang tersedia. Kamu juga dapat memilih opsi pembayaran dalam bentuk cicilan setelah transaksi selesai.

2. Shopee PayLater

Bagi kamu yang gemar berbelanja online, pasti sudah familiar dengan Shopee PayLater. Aplikasi PayLater ini merupakan fitur yang disediakan oleh platform e-commerce Shopee.

Layanan ini memungkinkan kamu untuk membeli barang secara online dan memilih opsi pembayaran PayLater saat checkout. Dengan slogan "Beli sekarang, bayarnya nanti", Shopee menawarkan pilihan tenor pembayaran mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Setelah menyelesaikan pembelian, kamu akan menerima tagihan melalui email atau notifikasi di aplikasi Shopee, yang dapat dilunasi melalui transfer bank, virtual account, atau metode pembayaran lainnya yang tersedia.

Kategori :