9 Layanan Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Cepat Cair dan Resmi OJK

Selasa 08-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Saat ini, banyak aplikasi penyedia jasa pinjol limit besar tenor panjang yang bisa langsung cair dalam hitungan menit. Akan tetapi sebelum melakukan pinjaman tersebut pastikan aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK.

Sedang mencari pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK dengan pencairan yang cepat? Sebenarnya, terdapat beberapa penyedia jasa pinjaman dana online yang saat ini sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjol limit besar tenor panjang yang aman digunakan tidak bisa dipungkiri sebab menjadi salah satu pilihan ketika sesorang membutuhkan dana cepat dalam keadaan darurat. Apalagi, ada banyak pinjaman online yang menawarkan berbagai kemudahan.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol limit besar tenor panjang yang terdaftar di OJK. Simak rekomendasi platform pinjol ini yang cepat cair hanya dalam hitungan menit yang dapat dijadikan opsi untuk mengajukan pinjaman dengan aman.

BACA JUGA:8 Platform Pinjol Limit Besar Tenor Panjang, Aman dan Terdaftar di OJK

Daftar Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Resmi OJK

1. Investree P2P Lending

Investree P2P Lending merupakan platform pinjol yang mempertemukan orang yang ingin mendanai dan yang ingin mengajukan pinjaman. Salah satu keunggulan meminjam uang di Investree yaitu bebas biaya pendaftaran maupun pengajuan pinjaman. Beban biaya hanya berlaku ketika pinjaman kalian berhasil didanai oleh lender atau pendana. 

2. Permata KTA

Permata KTA merupakan kredit tanpa agunan yang dapat mencairkan dana tunai hingga Rp300 juta dan bunga kompetitif mulai dari 0.88%. Pengajuan bisa dilakukan 100% online dan terintegrasi di PermataMobile X. Besar angsuran per bulan tidak berubah hingga akhir.

Adapun untuk mengajukan pinjaman harus memenuhi beberapa syarat, yaitu WNI, berpenghasilan tetap, usia 21-60 tahun, minimun penghasilan Rp3 juta untuk karyawan dan Rp3,5 juta untuk wiraswasta, serta lama bekerja 1 tahun untuk karyawan dan 3 tahun untuk wiraswasta.

3. Uangme

Uangme menawarkan limit pinjaman mulai Rp400 ribu hingga Rp4 juta. Tenor pinjaman tunai 90 – 120 hari dan tenor paylater 30 hari, dan cicilan 3 atau 6 bulan. Suku bunga rendah yakni 1,825% per bulan

Pencairan pinjaman memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman dalam 5 menit dan memperoleh persetujuan dalam 1 menit. Hanya membutuhkan KTP dan kalian bisa menikmati pinjaman berupa uang tunai atau paylater.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Bisa Cair Cepat dengan Cicilan Ringan

Kategori :