5 Hp Realme Terbaru, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Selasa 08-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Realme Kamera 0.5 Terbaik, Hasilkan Foto Ultra Lebar yang Menakjubkan

5. Realme 13

Realme 13 adalah pilihan ideal bagi para penggemar game. Smartphone terbaru dari Realme ini, yang dibanderol dengan harga sekitar 2 juta, menawarkan kombinasi fitur yang mendukung pengalaman bermain game yang optimal.

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 685 yang terbaru, realme 13 berhasil meraih skor Antutu sebesar 358.310.  Sebagai tambahan, terdapat GT Mode yang berfungsi untuk mengoptimalkan frame rate dan respons sentuhan, serta menonaktifkan notifikasi yang masuk, sehingga pengalaman bermain game menjadi lebih lancar, nyaman, dan responsif.

Fitur pendukung gaming lainnya termasuk layar AMOLED 120Hz, kecerahan maksimum mencapai 2000 nits, baterai besar 5000 mAh, dan pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC Charge.

Tidak lupa, sistem pendingin Vapor Chamber (VC Cooling System) yang berukuran besar 4392mm² memastikan perangkat tetap beroperasi pada suhu yang optimal.

Itulah 5 Hp Realme terbaru, harga mulai 1 jutaan yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Hp Realme terbaru diatas bisa jadi rekomendasi terbaik Anda yang sedang mencari Hp murah dengan spek canggih. Semoga bermanfaat.

Kategori :