5 Hp Realme Terbaru, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Selasa 08-10-2024,10:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Hp Realme terbaru, harga mulai 1 jutaan telah menunjukkan peningkatan spesifikasi yang signifikan. Realme mengelompokkan produknya ke dalam beberapa seri, seperti Realme C series, Realme number series, Realme Note series, dan Realme GT series.

Hp Realme terbaru, harga mulai 1 jutaan. Setiap seri memiliki keunggulan dan segmen pasar yang berbeda. Oleh karena itu, saat ingin membeli Hp Realme, Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia. 

Secara umum, kualitas Hp Realme terbaru, harga mulai 1 jutaan terus mengalami peningkatan, mulai dari kualitas kamera yang semakin baik hingga kapasitas memori yang lebih besar.

Banyak Hp Realme terbaru, harga mulai 1 jutaan yang menawarkan berbagai keunggulan dan telah resmi hadir di Indonesia. Jika Anda ingin mengetahui model Hp Realme yang terbaru, mari simak artikel di bawah ini yang dilansir dari Pricebook.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Penyimpanan Internal Penuh di Hp Realme

Daftar Hp Realme Terbaru

Berikut adalah 5 daftar Hp Realme terbaru, harga mulai 1 jutaan:

1. Realme Note 60

Kehadiran Realme Note 60 menambah pilihan Hp yang memiliki daya tahan tinggi di Indonesia. Apa yang membedakannya?

Keunggulan Realme Note 60 terletak pada penggunaan ArmorShell Protection yang menawarkan delapan peningkatan struktural utama untuk memberikan perlindungan maksimal dari goresan, tekanan, hingga jatuh. 

Selain itu, terdapat sertifikasi IP64 Dust & Water Resistance yang melindunginya dari debu dan percikan air. realme Note 60 juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability Certification yang menjamin keandalannya dalam berbagai skenario penggunaan.

Spesifikasi Realme Note 60 ditenagai oleh prosesor Unisoc T612 yang diklaim mampu mencapai skor AnTuTu lebih dari 250 ribu poin. Prosesor ini dipadukan dengan tiga varian memori, yaitu RAM 4GB + 8GB dan ROM 64GB, RAM 6GB + 12GB dan ROM, serta RAM 8GB + 16GB dan ROM 256GB. 

Layarnya berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz dan dilengkapi dengan teknologi Rainwater Smart Touch, yang memungkinkan penggunaan perangkat tetap lancar meskipun dalam kondisi basah. 

Baterai berkapasitas 5000mAh pada realme Note 60 diklaim memiliki daya tahan yang baik, mampu mempertahankan lebih dari 80% kapasitasnya setelah 1000 siklus pengisian daya. Harga Realme Note 60 diperkirakan sekitar Rp 1,5 juta.

2. Realme C63

Kategori :