7 Pinjol Limit Rp1 Juta Cepat Cair dan Terdaftar OJK

Jumat 04-10-2024,04:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Selain itu, Maucash juga masih memberikan penawaran pinjaman dengan limit Rp10 juta dengan tenor 3-4 bulan. Perlu diketahui, biaya administrasi yang dikenakan sebesar 5-24%. Sedangkan biaya layanan sebesar 4,5% perbulan.

4. Dana Rupiah

Dana Rupiah menawarkan jenis Pinjaman Personal yang hanya membutuhkan proses pencairan selama 1 jam karena proses verifikasi menggunakan mesin pengecekan otomatis. Dana Rupiah menyediakan pinjaman tanpa agunan yang dapat diajukan secara mudah lewat ponsel. Dana Rupiah menyediakan pinjaman hingga Rp8 juta dengan tenor yang beragam hingga 91 hari.

BACA JUGA:5 Cara Mendapatkan Rp1 Juta Sehari Tanpa Modal, Cukup Menggunakan Ponsel

5. JULO

JULO memberikan pinjaman hingga Rp15 juta dengan proses pencairan hanya 1-2 hari saja setelah dokumen disetujui.

JULO menawarkan masa cicilan hingga 9 bulan dengan suku bunga sekitar 0,1% per hari. Selain itu, JULO juga memiliki penawaran cashback bagi pengguna JULO Cicil. Berikut syaratnya: 

  • Cashback 1% bagi nasabah yang membayar cicilan 1 hari sebelum dan tepat pada batas waktu bulanan.
  • Cashback 2% bagi nasabah yang membayar cicilan 3-2 hari sebelum batas waktu.
  • Cashback 3% bagi nasabah yang membayar cicilan 4 hari sebelum batas waktu membayar. 
  • 6. Cairin

    Cairin merupakan perusahaan penyedia pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp7 juta, sehingga dapat digunakan untuk mengajukan pinjaman online limit Rp1 juta yang cepat cair. Cairin menawarkan bunga sektiar 0,8% per hari dengan proses pencairan memakan waktu 2-3 hari setelah pengajuan disetujui.

    Selain itu, Cairin juga menyediakan prosedur pengajuan yang mudah. Pengguna tinggal membuka laman cairin.id dan mengisi formulir berisi identitas diri, seperti biodata, pekerjaan, dan kontak darurat.

    BACA JUGA:9 Pinjol Limit Awal Rp1 Juta dan Cepat Cair

    7. Indodana

    Indodana merupakan perusahaan fintech P2P lending yang menyediakan pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp10 juta. Indodana juga sudah mengantongi izin OJK dan AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia). Proses pencairan di Indodana sekitar 2 hari sejak pengajuan pinjaman disetujui. 

    Indodana juga menawarkan periode cicilan yang beragam tergantung jumlah pinjaman. Untuk pinjaman Rp1 juta, periode cicilan atau tenornya hingga 3 bulan.

    Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjaman online limit Rp1 juta cepat cair yang sudah resmi OJK sehingga aman untuk digunakan saat membutuhkan dana mendesak. Semoga bermanfaat. 

    Kategori :