6 Pinjol dengan DC Lapangan Aktif, Galbay Bisa Fatal

Rabu 02-10-2024,21:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:7 Tips Jitu Memilih Pinjol yang Aman dan Terverifikasi agar Terhindar dari Penipuan

4. Singa

Aplikasi Singa bekerja sama dengan Death Recovery Indonesia sebagai pihak ketiga untuk menangani proses penagihan.  Petugas penagihan dari Death Recovery Indonesia berfokus pada wilayah DKI Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Gagal bayar di Singa dapat mengakibatkan kunjungan dari tim penagihan penyedia layanan ini.

5. AdaPundi

Pinjaman online AdaPundi juga berkolaborasi dengan Death Recovery Indonesia untuk melakukan penagihan lapangan.  Sama seperti Singa, peminjam di aplikasi ini perlu waspada terhadap kemungkinan gagal bayar, karena petugas penagihan dapat datang ke rumah untuk menagih pembayaran yang tertunda.

6. PIN Plus

Seperti halnya Uatas, aplikasi PIN Plus juga menjalin kerja sama dengan PT Pista Jaya Raya. Ini berarti bahwa petugas penagihan dari pihak ketiga tersebut akan turun langsung jika ada peminjam yang mengalami kesulitan dalam pembayaran. Fokus penagihan PIN Plus mencakup area kota-kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta.

BACA JUGA:7 Alasan Utama Pengajuan Pinjol Ditolak Terus

Itulah 6 platform pinjol dengan DC lapangan aktif, galbay bisa fatal. Penting untuk diingat, jika Anda berada dalam situasi sulit, sebaiknya segera menghubungi pihak pinjaman dan menjelaskan kondisi Anda. Selain itu, disarankan untuk menggunakan aplikasi pinjaman online hanya jika benar-benar diperlukan dan pastikan Anda mampu mengelola utang dengan baik. Semoga bermanfaat.

Kategori :