Komunitas Armada Trevel Pemalang Dukung Mansur-Bobby

Selasa 01-10-2024,08:04 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Komunitas Armada Travel Pemalang berkomitmen  memberikan dukungan penuh untuk kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat-Mohammad Bobby Dewantara dalam Pilkada serentak tahun 2024. Dukungan tersebut disampaikan langsung saat bertandang ke rumah singgah calon bupati Mansur Hidayat di Kelurahan Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang. 

Rombongan komunitas armada travel yang dipimpin langsung  Abu Sahma  selaku ketuanya, setibanya di rumah singgah langsung mendapat sambutan hangat oleh calon bupati Mansur Hidayat. Kemudian dalam sebuah pertemuan itu, oleh Abu Sahma menyampaikan maksud dan tujuan bertandang ke rumah singgah calon bupati Mansur. Menurutnya, kedatangannya untuk memberikan dukungan politiknya kepada Calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur-Bobby. 

BACA JUGA:Dianggarkan Rp903 Juta, Jalan Timbangreja-Sangkanjaya Kabupaten Tegal Diperbaiki

Menurut Abu Sahma, dukungan yang diberikan kepada Mansur Hidayat agar nantinya  dapat melanjutkan kepemimpinannya dan berhasil menang menjadi bupati Pemalang kembali dalam periode 2024-2029.

"Harapan kami agar program-program yang belum diselesaikan dapat dilanjutkan. Karena telah memberikan bukti nyata kepemimpinannya sangat berpihak kepada masyarakat kecil di Kabupaten Pemalang,"katanya.

Sementara itu, calon bupati Pemalang Mansur Hidayat menyambut baik atas kedatangan rombongan komunitas armada travel Pemalang. Pihaknya sangat berterimakasih telah mendapat dukungan politik dari komunitas armada travel Pemalang.  

BACA JUGA:PNM Peduli Bangun MCK dan Fasilitas Air Bersih di Sekitar Obyek Wisata Guci

Ucapan terima kasih yang sangat besar, karena dukungan dan kepercayaannya yang diberikan oleh Komunitas Armada Travel Pemalang. Akan menambah energi dan semangat yang luar biasa untuk dapat memenangkan kontestasi di Pilkada 2024.

Untuk itu, Mansur berpesan kepada awak armada travel yang bergabung dalam komunitas sopir armada travel se Kabupaten Pemalang agar tetap mentaati aturan lalulintas di jalan. Jaga keselamatan penumpang, itu sebuah keharusan dan yang paling utama.

Kategori :