5 Pinjol Tenor hingga 24 Bulan

Senin 30-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Pinjol tenor panjang hingga 24 bulan ini menawarkan fasilitas pinjaman khusus untuk karyawan SEA Group yang mudah, terjangkau dan tanpa memerlukan agunan. Hal inilah yang membedakan SeaBank dengan platform pinjaman lainnya.

4. MauCash 

MauCash hadir sebagai solusi pinjol yang simpel dan terpercaya, berkat terdaftar dan berizin OJK dengan nomor izin KEP-84/D.05/2019. Dengan bunga 2.9% per bulan, MauCash menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp50 juta dengan cicilan tenor hingga 24 bulan.

Keunggulan MauCash terletak pada proses pendaftaran yang sangat simpel. Cukup unduh aplikasi MauCash, isi data pribadi dan formulir aplikasi, serta lengkapi dokumen yang dibutuhkan. Setelah pengajuan diajukan, tim verifikasi MauCash akan segera memprosesnya, dan dana akan ditransfer langsung ke rekening kamu.

BACA JUGA:7 Pinjol Tenor Panjang hingga 24 Bulan, Limit Tinggi dan Terdaftar OJK

5. Easycash 

Easycash merupakan aplikasi pinjaman uang online yang cepat cair dan telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan tenor mulai dari 93 hingga 360 hari, dan bunga maksimal APR 24% per tahun, Easycash menawarkan solusi pinjaman tanpa jaminan yang praktis dan aman.

Menariknya, pinjol tenor panjang hingga 24 bulan ini menyediakan pencairan uang pinjaman ke e-wallet (GoPay). Selain itu, proses pengajuan pinjaman di Easycash sepenuhnya dilakukan secara online tanpa memerlukan banyak dokumen. Dana kredit pun bisa langsung cair setelah proses review selesai.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol tenor panjang hingga 24 bulan yanag bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana besar dengan cicilan yang lama. Semoga bermanfaat. 

Kategori :