5 Pinjol Tenor hingga 24 Bulan

Senin 30-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Pinjol tenor panjang hingga 24 bulan menjadi pilihan terbaik jika membutuhkan dana dalam jumlah besar dan menginginkan opsi pelunasan yang fleksibel. 

Dengan adanya pinjol tenor panjang hingga 24 bulan ini, nasabah bisa membayar cicilan dalam jumlah yang lebih kecil. Alhasil, kredit terasa lebih ringan dan terjangkau.

Namun, layanan pinjol tenor panjang hingga 24 bulan masih terbilang terbatas. Sekarang kalian bisa meminjam uang secara online dengan mudah dan dapat dicairkan langsung ke e-wallet. 

Lantas, apa saja pinjol tenor panjang hingga 24 bulan? Berikut ada beberapa aplikasi yang dapat kalian manfaatkan saat membutuhkan dana dalam keadaan mendesak. 

BACA JUGA:8 Pinjol Tenor Panjang yang Aman Digunakan dan Terdaftar OJK

Aplikasi Pinjol Tenor Panjang Hingga 24 Bulan 

1. Tunaiku 

Tunaiku merupakan solusi pinjol yang berizin dan diawasi oleh OJK. Dengan bunga kompetitif antara 3 - 5%, Tunaiku memberikan pinjaman dengan limit mulai dari Rp2 juta hingga Rp30 juta dan tenor fleksibel dari 6 hingga 30 bulan. Aplikasi pinjaman-online web langsung cair ini mendapatkan rating 4.5 di Google Play Store, menandakan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Keunggulan utama Tunaiku terletak pada proses pengajuan yang cepat, tanpa agunan, serta pengelolaan keuangan yang transparan. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi atau website resmi Tunaiku, dengan verifikasi yang cepat dalam 24 jam. Setelah semua proses selesai, dana akan cair dalam waktu 1-3 hari kerja.

2. Kredivo 

Kredivo merupakan aplikasi pinjol langsung cair KTP yang sudah legal dan diawasi oleh OJK. Dengan bunga yang super bersahabat mulai dari 1.99% per bulan. Kredivo memiliki limit pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor mulai dari 3 - 18 bulan.

Rating aplikasi pinjol OJK bunga rendah tenor panjang ini sangat memuaskan yaitu 4.8 di Google Play Store, menunjukkan bahwa banyak pengguna puas dengan layanan yang ada. Proses pengajuan Kredivo juga tergolong cepat dan mudah, cuma butuh beberapa menit saja! Selain itu, kamu bisa dapat poin Kredivo yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

BACA JUGA:6 Pinjol Tenor Panjang Terbaru 2024, Wajib Coba Yang Ingin Pinjaman Anti Galbay

3. SeaBank 

SeaBank merupakan sebuah perbankan digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, dan mengatur keuangan pribadi melalui smartphone.

Kategori :