5 Kamera Hp Oppo yang Cocok untuk Konten Kreator

Sabtu 28-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:6 Hp Oppo Reno dengan Kamera Terbaik

3. OPPO Find X6 Pro

Jika kamu bertanya-tanya tentang tipe HP Oppo yang memiliki kamera berkualitas, rekomendasi ketiga adalah OPPO Find X6 Pro, yang merupakan Smartphone flagship.

Diluncurkan pada Maret 2023, ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 32 MP. Menariknya, kamera depan ini juga memiliki fitur Autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization).

Untuk kamera belakang, terdapat tiga lensa yang terdiri dari kamera utama, ultrawide, dan telephoto periskop. Ketiga kamera ini memiliki resolusi yang sama, yaitu 50 MP.

Salah satu keunggulan kamera ini adalah kemampuannya untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya di malam hari, menghasilkan gambar yang detail, tajam, dan minim noise.

Selain itu, kamera depan OPPO Find X6 Pro juga dapat merekam video dengan kemampuan zoom. Di samping itu, efek blur pada latar belakang dapat dihasilkan dengan baik, memberikan tampilan yang alami dan halus.

4. OPPO Find X5 Pro

Salah satu pilihan HP Oppo yang menawarkan kualitas kamera unggul untuk selfie adalah OPPO Find X5 Pro. Jika kamu mencari HP Oppo dengan hasil foto setara iPhone, OPPO Find X5 Pro adalah jawabannya. Kamera depannya memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.4 dan panjang fokus 21 mm, serta sensor berukuran ½.74”.

Di bagian belakang, OPPO Find X5 Pro dilengkapi dengan tiga kamera dengan resolusi yang berbeda kamera utama wide 50 MP, telephoto 13 MP, dan ultrawide 50 MP. Setiap kamera juga dilengkapi dengan PDAF multi-directional dan sensor berukuran 1/1.56 inci dengan aperture f/2.2.

Keunggulan kamera OPPO Find X5 Pro sangat mendukung pembuatan konten video di malam hari. Dengan dukungan resolusi 4K, hasil video yang dihasilkan minim noise dan memiliki detail yang tajam serta kaya.

BACA JUGA:6 Hp Oppo RAM 4 GB, Harga Rp1 Jutaan

5. Oppo A98 5G

Rekomendasi Smartphone Oppo terakhir yang menawarkan kamera berkualitas untuk selfie dan ideal bagi Content Creator adalah Oppo A98 5G. Ditenagai oleh teknologi SuperVOOC pada baterainya, perangkat ini dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 32 MP yang memiliki lensa lebar.

Selain itu, kamera ini juga menyertakan fitur Selfie HDR yang dapat menghasilkan foto selfie dengan detail dan ketajaman yang lebih baik.  Untuk kamera belakang, Oppo A98 5G memiliki kamera utama dengan resolusi 64 MP, yang mampu melakukan zoom hingga 20 kali dan 40 kali dengan lensa mikro.

Menariknya, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur AI Color Portrait yang dapat meningkatkan kejernihan dan kecerahan hasil foto. 

Kategori :

Terpopuler

Jumat 27-09-2024,22:00 WIB

Daftar 10 Pinjol Cair ke E-Wallet

Jumat 27-09-2024,14:30 WIB

9 Pinjol Tenor Panjang dan Resmi OJK

Sabtu 28-09-2024,10:00 WIB

8 Pinjaman Online Cepat Cair