Daftar 10 Pinjol Cair ke E-Wallet

Jumat 27-09-2024,22:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Berikut ada 10 aplikasi pinjol cair ke e-wallet. Pinjaman online (Pinjol) merupakan jalan tikus untuk mendapatkan uang dengan cepat. Dalam hal ini, masyarakat juga menggunakan pinjaman online karena aksesnya yang mudah.

Pinjaman online atau pinjol cair ke e-wallet ini juga sudah mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga penggunaannya akan tetap terjaga dengan aman. Selain itu kalian juga tidak perlu khawatir data pribadi akan tersebar luaskan. 

Pinjaman online cair ke e-wallet ini tentunya akan memudahkan kalian khususnya yang tidak mempunyai rekening bank. Selain itu penggunaan layanan pinjol alias pinjaman online ini juga cukup mudah tentunya dengan proses yang cepat. 

Kini pinjol alias pinjaman online tidak hanya bisa dicairkan melalui rekening pribadi saja, namun kini terdapat pinjol cair ke e-wallet yang memudahkan kalian dalam proses pencairan tanpa memerlukan rekening bank. 

Beberapa pinjaman online hanya dapat dicairkan melalui rekening bank. Lantas, apa saja aplikasi pinjaman online yang dapat dicairkan melalui e-wallet? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

BACA JUGA:Anti Ribet, Inilah 7 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair ke e-Wallet Tanpa Rekening Pribadi Terbaru 2024

Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke E-Wallet 

1. KoinWorks

KoinWorks merupakan salah satu aplikasi pinjol alias pinjaman online yang juga bisa dicairkan ke akun DANA. Aplikasi tersebut menyediakan pinjaman uang tanpa rekening kepada individu dan bisnis.

2. Amartha

Salah satu pinjaman online cair ke e-wallet berikutnya yaitu Amartha. Melalui pinjaman online ini, nasabah bisa menarik dana pencairannya ke akun OVO dan DANA.

Amartha diketahui sebagai perusahaan peer-to-peer lending yang menawarkan pinjaman hingga Rp10 triliun. Aplikasi ini terdiri dari pinjaman modal kerja, pinjaman multiguna, pinjaman kelompok, dan paylater.

3. Jenius

Jenius merupakan aplikasi bank miliki BTPN yang menyediakan banyak fitur, salah satunya pinjaman online. Pinjaman yang disediakan dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta.

BACA JUGA:3 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair ke DANA atau E-Wallet Terdaftar OJK

Kategori :