5 Pinjol Langsung Cair melalui Gopay

Jumat 27-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Dalam artikel ada beberapa rekomendasi daftar aplikasi pinjol langsung cair melalui gopay. Pinjaman online (pinjol) adalah jenis pinjaman yang dapat diakses secara daring melalui platform digital atau situs web. Dalam keadaan mendesak, memperoleh dana dengan cepat sering kali menjadi tantangan. Proses pinjaman tradisional melalui bank biasanya memakan waktu dan rumit.

Dengan kemajuan layanan pinjaman online, masyarakat kini lebih mudah mendapatkan dana dengan cepat. Proses pengajuan pinjaman umumnya sederhana dan cepat, serta dana dapat langsung ditransfer ke rekening peminjam setelah disetujui. Ada beberapa rekomendasi daftar aplikasi pinjol langsung cair melalui gopay yang perlu nasabah ketahui.

Daftar aplikasi pinjol langsung cair melalui gopay. Beberapa layanan pinjol juga menawarkan pencairan dana langsung ke dompet digital seperti Gopay. Meskipun pencairan dana yang cepat, peminjam perlu berhati-hati dan memahami syarat serta tingkat bunga yang berlaku.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak beberapa rekomendasi daftar aplikasi pinjol langsung cair melalui gopay yang dilansir dari Okezone.com berikut ini.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair, Aman dan Terpercaya

Berikut adalah 5 daftar aplikasi pinjol langsung cair melalui gopay:

1. GoPay Pinjam

Gojek tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi transportasi online, tetapi juga menawarkan layanan pinjaman online melalui GoPay Pinjam. Pengguna dapat dengan mudah mengajukan pinjaman dan menerima dana langsung ke dompet digital GoPay.

GoPay Pinjam menawarkan keamanan yang terjamin karena diawasi oleh OJK, dengan tenor cicilan yang fleksibel antara 2 hingga 6 bulan sesuai kebutuhan, serta tanpa biaya tersembunyi, di mana semua biaya bulanan telah dijelaskan sebelumnya. Pengguna juga dapat memilih metode pembayaran lain sebelum atau saat jatuh tempo.

Namun, akses untuk menggunakan layanan ini terbatas hanya untuk pengguna tertentu. Selain itu, limit pinjaman yang ditawarkan cukup rendah, maksimal Rp15 juta. Denda keterlambatan pembayaran cukup tinggi, mencapai 5% dari total pinjaman, serta terdapat biaya layanan dan biaya provisi yang juga cukup signifikan.

2. Julo

Julo menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan pencairan dana yang langsung masuk ke GoPay, dengan limit kredit hingga Rp15 juta. Proses yang ditawarkan sangat transparan dan mudah diakses, tanpa adanya biaya administrasi, menjadikan Julo sebagai pilihan pinjaman yang banyak diminati.

Namun, terdapat kelemahan berupa suku bunga yang cukup tinggi, mencapai 0,4% per hari, serta tenor yang relatif singkat dengan jangka waktu maksimum 9 bulan.

BACA JUGA:8 Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP dan Terdaftar OJK

3. AdaKami

Kategori :