5 Pinjol yang Cair Ke DANA dan OVO

Rabu 18-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:3 Risiko Galbay Pinjol Legal yang Perlu Diperhatikan

4. Rupiah Cepat

Anda hanya perlu menginstal aplikasi Rupiah Cepat, mengisi data diri sesuai KTP, dan mengajukan pinjaman. Setelah pinjaman online disetujui, Anda dapat memilih metode pembayaran atau pencairan ke aplikasi DANA. Dana pinjaman akan langsung masuk ke akun DANA Anda.

Menariknya, Rupiah Cepat juga telah menjalin kerja sama dengan Grab, Bukalapak, BCA, dan lainnya. Dengan demikian, Anda dapat mencairkan dana pinjaman ke berbagai platform e-wallet selain DANA. Tentu saja, aplikasi ini telah terdaftar di OJK, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanannya.

5. Finmas

Aplikasi Finmas menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat dan mudah. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Finmas dan menyiapkan KTP serta nomor telepon aktif untuk mengajukan pinjaman. Dana dari pinjaman ini akan langsung cair dalam waktu kurang dari 24 jam.

Finmas adalah aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan telah beroperasi sejak tahun 2019, sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan. Anda dapat meminjam uang dengan limit hingga Rp5 juta dengan bunga dan tenor yang fleksibel.

BACA JUGA:Cara Melaporkan Pinjol Sebar Data secara Langsung

Itulah 5 aplikasi pinjol yang cair ke akun DANA dan OVO yang legal dan terdaftar di OJK. Selalu periksa status aplikasi sebelum melakukan pinjaman, gunakan dana dengan bijak, dan pastikan untuk membayar cicilan tepat waktu. Semoga bermanfaat.

Kategori :