Mengatasi Shopee Paylater yang Muncul Coba Lagi Nanti dengan Mudah

Rabu 18-09-2024,04:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Melakukan pembaruan aplikasi bertujuan untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru yang dapat mempermudah dan melengkapi proses pendaftaran. Untuk mendapatkan versi terbaru, Anda dapat mengakses menu di aplikasi Shopee atau langsung menuju Play Store.

4. Restart Perangkat Anda

Jika aplikasi Anda ditolak, cobalah untuk merestart aplikasi atau perangkat yang digunakan. Langkah ini bertujuan untuk mengatasi sistem yang mungkin mengalami error agar kembali normal. Umumnya, cara ini cukup efektif, dan setelah melakukannya, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

5. Lakukan Transaksi Secara Rutin

Bagi pengguna baru yang terus-menerus ditolak saat mendaftar Shopee Paylater, salah satu solusinya adalah dengan melakukan transaksi secara rutin. Anda dapat melakukan antara 10 hingga 15 transaksi dalam satu bulan. 

Ini akan memberikan sinyal positif bahwa Anda adalah pengguna yang baik dengan reputasi yang baik dalam catatan mereka. Dengan demikian, peluang untuk mendapatkan Shopee Paylater akan semakin meningkat.

6. Ajukan Ulang Permohonan

Jika Anda terus mengalami kegagalan saat mendaftar Shopee Paylater, mungkin penyebabnya bukan dari data yang Anda berikan, melainkan kesalahan dari pihak Shopee. 

Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu mengirimkan pengajuan ulang.  Setelah pengajuan, data Anda akan ditinjau oleh pihak Shopee dalam waktu 2 hari atau 2x24 jam. 

Jika berhasil, Anda akan menerima notifikasi bahwa proses aktivasi Shopee Paylater telah berhasil, dan Anda dapat mengatur limit pinjaman Anda.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Menaikkan Limit Shopee PayLater

7. Menghubungi Call Center Shopee  

Salah satu cara untuk mengatasi penolakan Shopee Paylater adalah dengan memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Shopee. Anda dapat meminta bantuan dari Customer Service (CS) untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Setelah menerima keluhan, mereka umumnya akan memberikan informasi atau detail yang diperlukan. Berikut adalah beberapa kontak Shopee yang dapat Anda hubungi:  

- Fitur Chat 24 jam di Aplikasi.  

- Call Center 24 jam di nomor 1500702.  

Kategori :