Cara Menaikan Limit SPayLater dengan Cepat

Selasa 17-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Jika pembayaran dilakukan dengan lancar, Shopee akan menilai akunmu dalam kondisi baik secara finansial, yang dapat berujung pada peningkatan limit kredit.

4. Selalu pilih SPayLater sebagai metode pembayaran

Untuk menambah jumlah limit, pastikan saat melakukan pembayaran di aplikasi Shopee, kamu selalu memilih metode pembayaran menggunakan limit SPayLater.

Cara Mengajukan Kenaikan Limit SPayLater

Pengguna dapat mengajukan kenaikan limit SPayLater secara mandiri kepada Shopee, selain mengikuti beberapa tips yang telah disebutkan sebelumnya. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengajukan kenaikan limit SPayLater yang dapat langsung kamu lakukan:

1. Buka aplikasi Shopee dan pilih menu Saya yang terletak di pojok kanan bawah.

2. Klik pada opsi Shopee PayLater yang ada di bawah menu ShopeePay.

3. Pilih opsi Ajukan Kenaikan Limit Shopee PayLater.

4. Klik menu Dapatkan Tambahan Kredit.

5. Kamu akan diminta untuk mengisi formulir yang mencakup data diri, seperti nama, nomor HP, nama ibu kandung, status pekerjaan, penghasilan bulanan, dan informasi lainnya.

Saat mengisi penghasilan, disarankan untuk sedikit meningkatkan nominal dari penghasilan yang sebenarnya agar pengajuan limit tambahan lebih mungkin disetujui.

6. Konfirmasikan pengajuan dengan menekan tombol OK. Tunggu beberapa saat hingga pihak Shopee melakukan verifikasi terhadap pengajuan kenaikan limit kredit.

BACA JUGA:Catat! Segini Biaya dan Bunga Shopee Paylater

Itulah informasi mengenai cara efektif menaikkan limit SPayLater dengan cepat. Dengan demikian, kamu dapat mencoba beberapa cara untuk menaikkan limit Shopee PayLater hingga mencapai batas maksimal yang diinginkan. Semoga bermanfaat.

Kategori :