Cara Menaikan Limit SPayLater dengan Cepat

Selasa 17-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Banyak pengguna yang ingin tahu bagaimana cara efektif menaikkan limit SPayLater dengan cepat karena limit awal yang diberikan seringkali terlalu rendah. Sebenarnya, limit SPayLater ditentukan langsung oleh pihak Shopee.

Cara efektif menaikkan limit SPayLater dengan cepat. Pihak Shopee menetapkan limit paylater berdasarkan aktivitas belanja pengguna di aplikasi. Selain itu, besar kecilnya limit juga dipengaruhi oleh metode pembayaran yang dipilih oleh pengguna.

Jika pengguna telah mengaktifkan metode pembayaran SPayLater tetapi jarang memanfaatkannya, maka mereka harus menerima limit yang kecil. Limit awal SPayLater saat aktivasi biasanya sebesar Rp 750 ribu. Oleh karena itu, ketahui cara efektif menaikkan limit SPayLater dengan cepat.

Bagi kamu yang merasa limit SPayLater-nya kurang, dan ingin meningkatkannya hingga jutaan Rupiah, simak penjelasan dalam artikel berikut ini untuk mengetahui cara efektif menaikkan limit SPayLater dengan cepat.

BACA JUGA:Batasan Limit Shopee Pinjam dan Cara Meningkatkannya

Cara Efektif Menaikkan Limit SPayLater dengan Cepat

Berdasarkan informasi dari Customer Service Shopee, berikut adalah beberapa cara efektif menaikkan limit SPayLater dengan cepat yang dapat kamu coba.

1. Berbelanja secara rutin di aplikasi Shopee

Dengan melakukan pembelanjaan secara rutin di aplikasi Shopee, pengguna dapat meningkatkan limit SPayLater. Semakin sering berbelanja, semakin besar kemungkinan kamu dianggap sebagai pengguna aktif.

2. Pastikan untuk membayar tagihan tepat waktu  

Salah satu cara untuk meningkatkan limit SPayLater adalah dengan melakukan pembayaran tagihan sebelum atau pada tanggal jatuh tempo. Dengan membayar tepat waktu, Shopee akan lebih percaya untuk meningkatkan limit SPayLater yang kamu miliki.

Umumnya, rincian tagihan akan diterima pada tanggal 25, dengan batas pembayaran hingga tanggal 5 bulan berikutnya. Beberapa pengguna juga mungkin menerima rincian tagihan pada tanggal 1, dengan batas pembayaran hingga tanggal 11.

BACA JUGA:Cara Bayar Shopee dengan BRImo Menggunakan Handphone

3. Manfaatkan Shopee PayLater dengan opsi cicilan  

Cara lain untuk meningkatkan limit adalah dengan berbelanja di Shopee dan memilih opsi pembayaran cicilan melalui PayLater. Tenor cicilan dapat disesuaikan dengan kemampuan finansialmu, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan.

Kategori :