5 HP Terbaik Mirip iPhone, Mulai dari Desam dan Fitur Lengkap hingga Kamera Kekinian

Kamis 12-09-2024,12:23 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Secara sekilas, Samsung Galaxy M53 5G memiliki desain belakang yang mirip dengan iPhone. Namun, perbedaannya terletak pada empat kamera yang dimiliki, dengan kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP.

Kinerja perangkat ini sangat mengesankan berkat chipset MediaTek 900 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Walaupun harganya lebih tinggi dibandingkan dengan Smartphone Android yang memiliki desain serupa iPhone lainnya, Samsung Galaxy M53 5G adalah pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan ponsel dengan tampilan elegan seperti iPhone, tetapi tetap ingin menggunakan sistem operasi Android.

BACA JUGA: Hp Terbaik di 2024 Tahan Air dan Dijual dengan Harga Murah

BACA JUGA: 6 Daftar HP Terbaik Dilengkapi Kamera Leica Yang Menawarkan Fitur Inovatif

Itulah 5 Hp terbaik mirip iPhone, mulai dari fitur kamera hingga desain. Buat Anda yang menginginkan Hp iPhone tetapi kendala soal budget, Anda tidak perlu khawatir.

Karena para produsen Android sekarang sudah banyak mengeluarkan berbagai fitur hingga desain Hp yang mirip dengan iPhone. Tetapi dengan harga yang masih terjangkau, semoga bermanfaat.

Kategori :